Franco Wheatfield Nightmare Youtube 1

Bocoran Skin Terbaru MLBB Hero Tank Franco Special Halloween

Hero Tank Mobile Legends menjadi satu minat tersendiri para player yang bosan dengan role hero darah tipis. Hero darah tipis yang dimaksud di sini adalah Mage, Marksman, dan Assassin yang biasanya dipakai oleh player baru. Role Tank pun punya beberapa hero yang semuanya memiliki HP besar namun dengan tingkatan damage yang kecil. Khufra, Jhonson, Akai, Grock, Uranus, dan Minotaur adalah sederet hero yang mewakili komplotan role Tank di Mobile Legends.

Sebenarnya masih ada banyak hero Tank yang belum disebutkan namun Khufra dan kawan-kawan lah yang sekarang sedang jadi ikon. Beberapa hero role Tank lainnya kurang diminati para player karena sulit untuk digunakan atau karena sudah lama tidak diberi skin oleh Moonton. Contohnya adalah Franco, si gendut yang sudah lama tidak diberikan skin oleh Moonton yang menjadikan popularitasnya turun. Namun, pada season 14 Mobile Legends, Moonton memberikan bocoran bahwa akan ada skin terbaru dari Franco.

Franco Wheatfield NightmareYoutube

Tujuan dari pemberian skin terbaru Franco ini tak lain untuk mendobrak kembali popularitasnya sebagai Tank fenomenal. Franco mendapatkan skin kasta Special yang kemungkinan akan rilis berbarengan dengan event Halloween. Pasalnya, skin ini mempunyai tampilan yang seram dan identik dengan nuansa Halloween. Jika asumsi ini benar, maka tak lama lagi skin kasta Special dari Franco akan rilis ke original server Mobile Legends.

Pada skin ini, tampilan Franco seperti boneka sawah yang gendut dan menyeramkan untuk dilihat. Animasinya memperlihatkan Franco yang sedang dipantek pada kayu seperti orang yang sedang mendapat hukuman adat. Skin ini didominasi oleh warna merah, hijau dan kuning menyala yang menampakan kesan tabrak warna. Namun, kesan tabrak warna itu lah yang menyebabkan Franco jadi menyeramkan.

Franco Wheatfield NightmareYoutube

Skin ini bernama Franco Wheatfield Nightmare yang jika rilis nanti akan dibandrol dengan harga 749 diamond. Asumsi itu berdasarkan seluruh harga skin kasta Special yang sudah dirilis oleh Moonton, termasuk Franco Wheatfield Nightmare ini. Pada skin ini ia memakai topi jerami seperti boneka sawah dengan wajah yang menyeramkan bak psikopat. Senjatanya juga berubah menjadi celurit dan trisula yang terbakar api dan mirip seperti obor.

Selain tampilan yang berbeda, tentunya skin ini akan menampilkan efek visal yang keren sesuai dengan kasta skin Special. Semua efek visual skill pada skin ini akan menampilkan warna hitam dan orange menyala yang mirip ledakan. Tentu sangat berbeda dengan efek visual skill Franco sebelumnya yang begitu-begitu saja. Skin ini adalah skin dengan efek visual terkeren yang pernah diberikan Moonton untuk Franco.

Franco Wheatfield Nightmare 1Youtube

Banyak player Mobile Legends yang menjadi user Franco, merasa tidak sabar mengenai tanggal rilis skin ini. Moonton sendiri belum menjelaskan kapan pastinya skin ini akan rilis ke original server Mobile Legends. Namun, mengingat event Halloween akan diselenggarakan sebentar lagi, sepertinya skin ini pun akan segera dirilis. Pasalnya, Moonton sering merilis skin berbarengan dengan event yang akan dihadirkannya seperti Summer Carnival.

Hero Tank Mobile Legends sepertinya akan naik popularitas jika skin Franco Wheatfield Nightmare sudah rilis. Franco sendiri adalah Tank dengan skill menakutkan yang popularitasnya turun karena sudah lama tak mendapatkan skin. User Franco yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan skin ini, sebaiknya terlebih dahulu mengumpulkan diamond. Lalu apakah Anda akan membelinya jika skin ini sudah rilis ke original server Mobile Legends?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar