Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Maret 2020

Skin Starlight Mobile Legends Ling DuniaGames

Skin Starlight Mobile Legends merupakan salah satu harta karun bagi para komunitas MLBB. Khususnya, para player gratis Indonesia yang senang dengan gratisan (apalagi kalau yang gratis adalah Skin).  Player gratisan yang mendapatkan Skin Starlight dari Fragment Shop sering terlihat senang setengah mati. Pasalnya, untuk bisa memiliki Skin Starlight, player butuh uang sekitar Rp 150.000 sebagai tanda member.

Namun jika terus terusan nyari geratisan, player akan ketinggalan rasa dan sensasi kuat memakai Skin terbaru. Butuh waktu kurang lebih satu tahun agar Skin Starlight bisa muncul di Fragment Shop Mobile Legends. Untuk itu, Yuk sesekali kita jadi player bermodal yang punya Skin Starlight terbaru dengan membayar tanda member. Kebetulan, Moonton kasih bocoran untuk Skin Starlight bulan Maret 2020 dan bisa dibeli di awal bulan nanti.

ling mobile legends
MLBB

Skin Starlight untuk bulan Maret tersebut jatuh pada hero Assassin bernama Ling yang sedang populer dalam match. Hero langganan banned ini terpilih sebagai Starlight karena sedang naik daun alias banyak di pick oleh player. Pemilihan Skin Starlight dengan metode ini memang sudah sering dilakukan oleh Moonton setiap bulannya. Termasuk cara pemilihan hero Ling untuk jadi Starlight bulan Maret nanti yang diberikan bocorannya.

Dalam sebuah postingan akun Youtube resminya, Mobile Legends memperlihatkan video Ling dengan Skin terbaru. Skin tersebut punya kasta Starlight  dengan tampilan yang begitu keren dan kekinian (macam muda mudi milenial). Skin Starlight Ling ini bernama Street Punk  dengan gaya dan tema Harajuku (Punk ala negara Jepang). Berikut ini adalah rincian mengenai tampilan Skin Starlight bulan Maret nanti dengan berbagai kelebihannya.

ling mobile legends 1
MLBB

Kita akan bahas tampilannya terlebih dahulu mulai dari rambut Ling yang berubah warna menjadi hitam gradasi ungu. Ia memakai kaos putih yang ditutupi oleh jaket kuning kupluk, lengkap dengan ikat pinggang merah, celana dan sepatu sport. Tampilannya cukup ringan dengan ornamen sederhana di dalamnya tanpa embel embel yang ribet. Tampilan yang ringan tersebut cocok sekali dengan role Assassin yang bergerak cepat seperti Ling.

Kemudian Skin ini juga punya efek skill yang ramai dan penuh warna dengan tema baru yang berbeda dari sebelumnya. Saat memakai skill satu, Ling akan melompat ke tembok dan memunculkan cahaya orange dalam mode penyamarannya. Kemudian saat skill dua dilepaskan, ada pedang berwarna kuning menyala yang menyerang lawannya. Pedang tersebut melingkar serta menebas dari atas dengan efek cahaya yang indah dan ramai.

Skin Ling Fiery Dance
MLBB

Pada saat ultimate skill dilepaskan, akan muncul efek berupa cahaya kuning berbentuk naga dan berubah menjadi hujan pedang. Hujan pedang berwarna kuning menyala ini akan jatuh di area yang sudah ditentukan dengan bentuk lingkaran. Jika semua skill dikombinasikan, akan nampak efek skill yang sangat indah seperti akrobat lampu neon. Supaya bisa merasakan sensasinya, Anda tentu harus membeli Skin Starlight bulan Maret 2020 dari hero Ling ini.

Skin Starlight Mobile Legends memang sangat keren untuk dimiliki namun butuh modal uang sungguhan. Dengan menukar Rp.150.000 sebagai tiket member, Anda bisa memiliki Skin Starlight secara permanen. Untuk itu, kumpulkan uang Anda untuk membeli Skin Starlight dari hero Ling yang akan rilis bulan Maret 2020 nanti. Nah menurut Sobat Gamers, apakah Skin Starlight bulan Maret ini keren atau keren banget?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar