Bocoran Mystery Skin Season 19 Mobile Legends, Akai Akan Dapat Skin Baru

Bocoran Mystery Skin Season 19 Mobile Legends

Enggak terasa kita sudah memasuki bulan Maret. Artinya, sebentar lagi Season 19 Mobile Legends akan berakhir. Sobat Gamers pasti penasaran dengan Mystery Skin yang akan menjadi Reward untuk Mobile Legends Season 19 ini. Nah, INDOESPORTS punya bocorannya nih, Sob!

Season 19 Mobile Legends akan berakhir pada tanggal 20 Maret 2021. Yaps, seperti biasanya para pemain yang berhasil mencapai Rank Master ke atas akan mendapatkan Mystery Skin Eksklusif untuk Season ini.

Skin Season 19 Mobile Legends
Skin Season 19 Mobile Legends

Banyak penggemar game Mobile Legends yang sudah sangat penasaran Mystery Skin Season 19 ini kira-kira Skin milik Hero siapa? INDOESPORTS punya sedikit bocoran, Hero yang akan mendapatkan Skin Eksklusif merupakan Hero lawas. Makin penasaran, 'kan?

Setelah di Season sebelumnya Rafaela yang juga termasuk Hero lawas mendapatkan jatah Skin Season 18. Season ini kembali Hero lawas yang mendapatkan kesempatan mendapatkan Skin Season 19.

Yaps, Mystery Skin Season 19 Mobile Legends adalah Akai. Hero lawas dengan role Tank ini mulai jarang dilirik oleh para pemain Mobile Legends. Jadi di Season 19 ini Akai akan dianugerahi Skin baru. Jelas ini merupakan kabar bahagia bagi user Tank bertubuh gempal ini.

Skin Season 19 Mobile Legends milik Akai ini bernama Street Enforce. Tampilan Skin terbaru Akai ini terlihat seperti Kung Fu Panda, namun dengan sentuhan modern. Akai terlihat mengenakan kaus putih lengkap dengan jaket hitam beraksen kuning dan mengenakan celana jeans.

Skin Season 19 milik Akai akan hadir pada tanggal 20 Maret 2021. Sobat Gamers sekalian dapat mengklaim Skin Street Enforce 2 jam setelah penutupan Season 19. Buat yang masih penasaran, Skin Season 19 Mobile Legends milik Akai akan terlihat seperti ini, Sob!

Bocoran Skin Season 19 Mobile Legends
Bocoran Skin Season 19 Mobile Legends

Nah, sudah terjawab kan rasa penasarannya? Sekarang waktunya push Rank, jangan sampai Sobat Gamers gagal mendapatkan Skin terbaru Akai ini cuma gara-gara kalian lupa push Rank, ya!

Pantau terus berita game terbaru khususnya seputar Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar