Angela Scream Doll Youtube 1

Bocoran Skin Baru Angela Mobile Legends, Horor Banget


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Angela Mobile Legends adalah salah satu hero yang paling fenomenal di Land of Dawn. Ia adalah hero dengan role Support yang lebih tepat disebut sebagai Mage karena skill yang dimilikinya begitu sakti. Angela sendiri berwujud seperti boneka anak gadis yang cantik jelita seperti malaikat surga. Skill yang dimiliki Angela untuk melakukan heal kepada teman satu tim membuatnya tambah mirip seperti malaikat.

Angela punya riwayat yang mencengangkan sepanjang sejarah Mobile Legends dan sempat membuat geger netizen esports. Pasalnya, Angela adalah satu-satunya hero yang dihapus oleh Moonton setelah perilisannya advance server. Tak lama setelah dihapus, Angela muncul kembali ke advance server dengan perubahan pada damage skill-nya. Dengan kata lain, Moonton melakukan nerf habis-habisan kepada Angela saat menghapusnya dari advance server.

Angela Scream Doll Youtube 2Youtube

Tak lama berselang, Angela pun muncul ke original server Mobile Legends dan menjadi hero overpower jangka panjang. Angela sangat memusingkan lawan kala ia menggunakan ultimate skill miliknya untuk masuk ke tubuh hero lain yang jadi teman satu tim. Semua hero yang kerasukan Angela akan mempunyai movement speed yang bertambah drastis dan damage yang lebih sakit. Jika sudah merasuki hero role Fighter, bisa dipastikan bahwa Angela dan partnernya akan menghabisi seluruh musuh.

Eksistensi Angela di Land of Dawn semakin naik kala Moonton memberikan skin Starlight untuknya. Skin Starlight Angela membuat penampilannya sedikit lebih dewasa dibandingkan dengan sebelumnya. Namun pada skin Starlight ini Angela masih berbentuk boneka gadis yang manis dan menarik. Skin Starlight dari Angela ini pun punya efek visual skill yang sangat berbeda dari tampilan originalnya.

Angela Scream Doll YoutubeYoutube

Tidak puas dengan skin Starlight Angela yang sangat populer,di original server, Moonton kembali memberinya skin. Namun skin ini masih dalam bentuk bocoran informasi saja dan belum resmi rilis ke original server. Nama skin terbaru dari hero Angela ini adalah Scream Doll yang jadi skin kasta Special pertama bagi Angela. Skin ini akan dibandrol sama dengan skin kasta Special lainnya yakni sebesar 749 diamond.

Kalau tadinya penampilan Angela sangat cantik dan menawan bak malaikat surga, maka di skin ini tampilannya berubah total. Angela nampak seperti boneka hantu pada skin terbarunya ini yang masih belum jelas waktu rilisnya. Menyeramkan mungkin adalah ungkapan yang tepat untuk skin terbaru dari hero Angela ini. Ditambah lagi, boneka yang selalu mengikutinya pun berubah wujud seperti boneka Chucky wanita.

Angela Scream DollYoutube

Skin ini juga punya efek visualisasi yang keren di setiap skill yang digunakan oleh Angela. Ia akan mengeluarkan visual skill berwarna ungu, hitam dan orange yang nampak seperti neon. Banyak yang berasumsi bahwa Angela akan menjadi hero favorit para player season 14 setelah rilisnya skin terbaru yang bernama Scream Doll. Bahkan, skin Angela ini diperkirakan bakalan jadi skin terbaik Mobile Legends season 14 yang mana masih dalam ranah season baru.

Angela Mobile Legends sudah sangat kembali mendapatkan skin dari Moonton meskipun belum dirilis. Informasi ini berdasarkan data original server Mobile Legends yang sudah melakukan update terbaru dari semua sisi penilaian. Banyak player Mobile Legends yang berasumsi bahwa skin Angela Scream Doll nantinya akan jadi skin terfavorit di season 14. Sebagai user Angela, bagaimanakah menurut Anda mengenai bocoran skin terbarunya yang bernama Scream Doll ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Ari Ardiansyah
    Ari Ardiansyah

    Good information . .