Bocoran Hero Baru Mobile Legends (MLBB) Kode 114, Fighter sang Penegak Keadilan

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Kode 114

Moonton menambahkan dua hero baru Mobile Legends ke Advanced Server MLBB tepat sebelum Natan dirilis. Hero Aamon dan Aulus Mobile Legends sudah bisa Sobat Gamers coba di server khusus.

Tak cukup sampai di situ, pengembang juga kembali membocorkan draft kasar hero baru Mobile Legends yang akan rilis di Advanced Server. Sobat Gamers penasaran dengan sosok Hero Fighter dengan kode 114 ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Hero Baru Mobile Legends Nomor 114

Bocoran Hero 114 Mobile Legends MLBB

Hero Mobile Legends dengan kode 114 ini adalah seorang Fighter yang memiliki sifat kesatria. Hero satu ini akan bergabung dengan pasukan Marksman dengan spesialisasi reap damage.

Akun Instagram leakers MLBB, DafrixKun menggambarkan sosok satu ini sebagai hero yang berkepribadian hangat dan perhatian, berterus terang, serta cinta keadilan.

Ketika melihat penampilan Hero baru Mobile Legends 2021 ini, kalian akan teringat dengan Dyrroth. Selain itu, lingkaran-lingkaran yang ada di lengannya malah mengingatkan kami pada Hero Khufra.

Dibocorkan bahwa hero satu ini memiliki kekuatan terpendam yang disegel di dalam tubuhnya. Saat kekuatannya aktif, warna rambut Hero 114 ini akan berubah dari blonde menjadi hitam. Hmm… kok kayak karakter anime Inuyasha ya?

Reaksi komunitas penggemar atas bocoran hero baru ini juga sangat bermacam-macam. Ada yang menebak si calon pendatang baru akan jadi hero kolaborasi dengan anime yang ingin digandeng Mobile Legends. Hm… jadi makin penasaran nih, sama hasil akhir hero 114 ini!

Kapan Hero Baru Mobile Legends 2021 RIlis?

Menebak kapan hero baru Mobile Legends 2021 rilis adalah pekerjaan yang tak pernah membuat bosan. Soalnya, Moonton selalu hadir dengan konsep hero dengan skill yang menarik.

Hingga saat ini, Aulus dan Aamon masih mengantri di Advanced Server MLBB. Jika kita coba prediksi, pertengahan bulan Agustus nanti kemungkinan besar salah satu hero tersebut akan rilis.

Kalau melihat dari urutannya sih, mungkin Aulus Mobile Legends yang akan rilis lebih dulu. Di waktu yang bersamaan, Moonton juga pasti akan menambah stok hero baru MLBB untuk mengisi kekosongan di Advanced Server.

Sebelum bocoran hero Mobile Legends nomor 114 ini rilis, Moonton sudah membocorkan beberapa hero baru lainnya. Di antaranya adalah The Awakening Guardian yang akan bergabung dengan pasukan Tank serta The Floating Girl.

Kira-kira hero mana yang bakal nongol duluan di Advanced Server ya, Sobat Gamers? Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya ya!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar