Blacklist International Usung Misi Balas Dendam Pada ONIC Esports di M3

blacklist international_cv

Ajang M3 World Championship 2021 akan segera dimulai dalam hitungan hari. Semua tim yang berlaga pasti mengusung tujuan yang sama, yakni menjadi jawara M3 World Championship.

Kompetisi tingkat dunia ini bakal diikuti 16 tim terbaik dimana mereka akan saling bersaing ketat demi menyandang juara M3 World Championship.

Bahkan, suasana panas pun sudah mulai terasa meski kompetisi M3 belum bergulir, seperti halnya Blacklist International yang punya misi khusus di M3 nanti.

Blacklist International menjadi salah satu tim yang difavoritkan akan meraih gelar M3 tahun ini. Pasalnya, tim asal Filipina itu memiliki pemain yang sama kuatnya di setiap lini yang bisa dijadikan bekal utama.

Selain itu, penampilannya yang gemilang di MPL PH Season 8 menjadikan Blacklist International salah satu kandidat kuat calon juara M3 World Championship. Seluruh persiapan juga telah mereka lakukan jelang kompetisi M3 yang tinggal menghitung hari.

Di M3 tahun ini, Blacklist International sepertinya juga membawa misi khusus selain menjadi juara. Balas dendam pada ONIC Esports adalah misi khusus yang mereka bawa di kompetisi nanti.

Mereka ingin bertemu lagi dengan ONIC Esports untuk balas dendam atas kekalahannya di MPLI 2021. Sebelumnya, tim asal Indonesia itu secara mengejutkan menunjukkan performa yang luar biasa dengan mengalahkan Blacklist International 3-1.

Bakalan jadi pertarungan sengit yah Sob kalau Blacklist International berhadapan lagi dengan ONIC Esports. Akankah Blacklist International sukses membalaskan dendamnya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar