5 Serba-serbi Blacklist International, Tim MSC MLBB 2021 yang Bikin Geleng-geleng

5 Serba-serbi Blacklist International, Tim MSC MLBB 2021 yang Bikin Kalian Gelengkan Kepala

Blacklist International adalah salah satu peserta tangguh di Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021. Tim ini melewati babak kualifikasi fase pertama dengan sempurna hingga berhasil lolos ke upper bracket Playoff. Banyak hal tentang tim asal Filipina ini yang membuat penggemar esports Mobile Legends penasaran.

Berikut kami paparkan beberapa hal mengenai tim Blacklist International Mobile Legends yang harus kalian tahu. Simak ya!

1. Dijuluki Tim Tier Epic

Blacklist International Team Player MSC MLBB 2021

Sebelum MSC Mobile Legends 2021 dimulai, ternyata enggak sedikit netizen yang memandang tim asal Filipina ini sebelah mata. Banyak yang menyebutkan bahwa Blacklist International adalah tim kelas menengah atau tier epic. Padahal, tim satu ini sudah membuktikan kekuatannya sebagai tim superior setelah memenangkan MPL PH Season 7.

Kira-kira, kenapa ya tim Blacklist International ini dianggap remeh oleh penonton? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

2. Combo Meta Andalan Blacklist International

Blacklist International adalah tim yang memiliki rotasi yang sangat baik. Selain itu, tim asal Filipina ini memiliki combo yang paling mematikan, yaitu duet Meta Support dan Hero Aldous Jungler. Kombinasi dua hero ini juga sempat disoroti BTR Starlest untuk diwaspadai oleh Bigetron Alpha.

Pasalnya, Hero Fighter yang punya Skill Contract ini sangat kuat di late game. Dukungan dari Rafaela ataupun Estes pun semakin membuat Aldous tak terkalahkan. Karena tak sempat melakukan banned pada Aldous, Bigetron Alpha pun harus menelan kekalahan di pertandingan hari pertama melawan Blacklist International.

3. Menyaingi Bren Esports, Sang Juara M2 MLBB

Blacklist International

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Blacklist International berhasil keluar sebagai juara MPL Filipina Season 7. Tahukah kalian bahwa tim ini mampu menyaingi sang juara M2 MLBB, Bren Esports? Hmm, semakin enggak ngerti deh, kenapa Blacklist International dianggap remeh.

4. Blacklist International Team Mantan EVOS

Nama Blacklist International team sebenarnya enggak terlalu familiar di telinga penggemar esports Mobile Legends. Bahkan bisa dikatakan bahwa tim Mobile Legends satu ini baru muncul di 2021, sejak MPL Season 7. Usut punya usut, ternyata roster dari tim Blacklist International ini sebenarnya bukan orang-orang baru.

Tim ini dulunya berkompetisi dengan membawa nama EVOS PH sejak di MPL Season 3. Karena dinilai kurang berprestasi, kontrak dengan EVOS Esports pun tak lagi diperpanjang. Setelah lepas dari EVOS, Tier One Entertainment mengambil kesempatan untuk mengakuisisi satu tim ini dengan nama baru: Blacklist International.

5. Susunan Roster Blacklist International (Players)

Blacklist International player terdiri atas Dex Star, Eson, Edward, Ohmyv3nus, Wise dan Oheb. Perlu kalian ketahui bahwa enggak semua pemain tersebut mantan dari EVOS Filipina. Setelah mengakuisisi satu tim, manajemen mendatangkan dua pemain lagi yang ditransfer dari ONIC PH, yakni Ohmyv3nus dan Wise.

Dua pemain yang melengkapi Blacklist International ML roster ini terbukti bisa mengeluarkan potensi kekuatan tim. Permainan Blacklist International Wise dengan Hero Aldous-nya pun menjadi ikon tim yang berhasil mendatangkan kemenangan.

. . . 

Blacklist International lolos dengan cukup mudah ke upper bracket MSC 2021. Hal ini semakin membuat peserta lainnya waspada terhadap langkah tim Filipina ini selanjutnya. Peluang tim Indonesia untuk bertemu dengan Blacklist juga sangat tinggi. Jangan lupa berikan dukungan #INDOPRIDE buat tim asal Indonesia ya!

Temukan berita esports dan informasi mengenai game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar