Bigetron Kalah Berturut-turut di MSC 2021, BTR Kyy Terima Komentar Haters secara Terbuka

Kalah Berturut-turut di MSC 2021, BTR Kyy Terima Komentar Haters secara Terbuka

Kompetisi Mobile Legends Southeast Asia (MSC) 2021 hari kedua, tim Bigetron Alpha melawan tim esports asal negeri Kamboja, yaitu Impunity KH. Sayangnya tim Robot Merah harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya. Takluk dari tim Impunity, penggemar tim Bigetron Mobile Legends ini pun turut merasa kecewa.

Pasalnya, kekalahan ini semakin memperkecil kemungkinan BTR Renbo dan kawan-kawan untuk melaju ke babak Playoff MSC MLBB 2021. Setelah kalah telak 2:0 dari tim Blacklist International dan Impunity KH, Bigetron menuai banyak komentar jahat dari para netizen.

Netizen menilai bahwa para player Mobile Legends Robot Merah tak bermain dengan maksimal apalagi setelah kalah dari tim Blacklist yang adalah non-MPL. Melihat banyaknya komentar jahat yang diterima oleh rekan-rekannya, BTR Kyy tidak tinggal diam.

Foto BTR KyyBigetron Alpha di MPL Season 7

Pada postingan Instagram Stories akun @btr_kyy (08/06), sang Tanker meminta maaf kepada para penggemar karena merasa dirinyalah yang membuat tim kalah. Pemain yang akrab disapa ‘Hengky’ ini juga meminta agar netizen berhenti mengirim komentar jahat di akun teman-teman setimnya.

Sorry, kami belum bisa ngasih hasil yang terbaik dari kemarin. Jangan hujat temen-temen gua guys, temen-temen gua enggak salah. Hujat gua aja karena gua yang goblok,” kata BTR Kyy.

Hengky juga secara terbuka menyuruh netizen berkoar di akun Instagram miliknya. Namun di atas segalanya, BTR Kyy tetap meminta dukungan dari penggemar agar keberuntungan menghampiri timnya. Sebab tak dimungkiri, Bigetron Alpha memiliki harapan besar untuk bisa membawa pulang piala MSC 2021 ke Indonesia.

Hate comment atau komentar jahat memang sangat sering diterima oleh tim maupun pemain, terutama ketika mereka kalah bertanding. Sedikit banyaknya, komentar haters ini berdampak pada mental hingga performa pemain. Itu sebabnya, Sobat Gamers harus lebih berhati-hati berkomentar.

Meskipun kalah kita enggak boleh toxic sebab mereka telah memberikan yang terbaik. Dukung terus aksi Bigetron Alpha dan EVOS Legends di MSC Mobile Legends 2021 ini ya, Sobat Gamers!

Temukan berita game dan informasi mengenai esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar