Bigetron Era Rencanakan Tampil di MDL ID, Starlest Ungkapkan Kendala dan Risikonya!

Bigetron Era berencana untuk berpartisipasi dalam MDL ID

Founder sekaligus CEO Bigetron Esports Edwin "Starlest" Chia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpikir untuk mendaftarkan Bigetron Era untuk tampil dalam MDL ID mendatang.

Namun Starlest mengungkapkan bahwa ada beberapa kendala dan resiko yang akan didapatkan organisasinya jika hal tersebut terjadi.

Bigetron Era sendiri cukup mendominasi dalam skena Mobile Legends Ladies dalam beberapa tahun terakhir Bigetron Era menjadi ratu dalam skena Mobile Legends Ladies, sejauh ini Bigetron Era sudah menorehkan total 16 gelar juara dan terakhir mereka berhasil menjadi juara dalam ajang Women Star League (WSL) untuk kali ketiga secara berturut-turut.

Hal ini menunjukan bahwa Bigetron Era sudah sangat mendominasi dalam skena Mobile Legends Ladies sehingga banyak yang berpendapat bahwa Bigetron Era sudah layak untuk bersaing dalam MDL ID bersama skena Mobile Legends pria.

Baca Juga:

“Sempat ada kepikiran untuk mereka mencoba satu-dua game. Tetapi masalahnya, kalau mereka sudah terdaftar sebagai pemain MDL atau MPL, mereka sudah tidak boleh mengikuti turnamen ladies lagi karena hitungannya dari pihak ketiga (bukan resmi dari Moonton),” ucap Starlest via One Esports.

Hal tersebut lah yang menjadi alasan mengapa Bigetron Era belum mencoba untuk bersaing dalam MDL ID dan juga MPL ID.

Tentu berat bagi Bigetron Era untuk melepaskan kejayaannya dalam skena perempuan yang sudah mereka bangun dalam beberapa tahun terakhir ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar