Bigetron Era Raih Gelar ke-15 pada Turnamen Upoint Invitational Season 2

BTR ERA 15

Bigetron Era sukses meraih titel juara Upoint Invitational Season. Kemenangan ini menjadi gelar ke-15 bagi mereka setelah mengalahkan GPX Basreng.

Tim Bigetron Era masih menjadi yang terkuat untuk scene kompetitif MLBB ladies, performa dari Bigetron Era belum bisa ditandingi saat ini. Walaupun, mereka telah melakukan perombakan roster tetapi mereka masih jadi yang terkuat.

Mendapatkan titel juara bagi Bigetron Era hal yang mudah, dengan mendapatkan juara pada gelaran turnamen tersebut, kini Bigetron Era memiliki 15 titel juara.

Dilansir dari RevivalTV mereka sangat senang dan bahagia pemain Bigetron Era mengungkapkan alasan setiap kejuraan selalu melakukan hal itu. Pada saat interview, mereka menyebutkan ada tim baru yang ikut bersaing.

"Alasan kita senang dan tidak terlihat biasa saja ketika mendapatkan juara adalah karena, ada tim baru yang ikut bersaing," Ungkap Bigetron Era

Banyaknya tim baru yang ikut meramaikan scene kompetitif MLBB ladies akan membuat turnamen semakin seru. Inilah yang dirasakan Bigetron Era sehingga membuat mereka bahagia dan semangat di dalam turnamen.

Sejak dilatih oleh Razeboy mereka sudah memperlihatkan kekuatan mereka dan persaingan mereka untuk menjadi juara Mobile Legends ladies. Hadirnya coach baru dan roster baru tidak membuat Bigetron Era kehilangan arah dalam meraih juara.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar