Perjalanan Awal Karier, Bigetron (BTR) Rippo Masuk Tim Inti Tanpa Trial!

Perjalanan Awal Karier, Bigetron (BTR) Rippo Masuk Tim Inti Tanpa Trial!

Siapa yang tak kenal dengan Rippo? Sobat Gamers yang mengikuti perkembangan esports Mobile Legends pastinya sangat mengenal Offlane dari tim Bigetron Alpha ini. Pemain asal Malaysia ini resmi bergabung dengan tim Robot Merah pada Juni 2020 lalu. Enggak kerasa, udah setahun aja ya, Sobat Gamers!

Rippo menjadi salah satu pro player yang cukup kuat dari tim Bigetron Mobile Legends. Sosoknya bahkan menjadi ikon Robot Merah karena doyan taunting usai menaklukkan lawan. Sobat Gamers penasaran bagaimana Rippo memulai kariernya sebagai pro player Mobile Legends? Simak penjelasannya berikut ini.

Masuk Tim Inti Tanpa Trial

Rippo menjadi tamu pada podcast EmpeTalk yang diunggah oleh Jonathan Liandi di YouTube miliknya. Pada kesempatan itulah pemain yang doyan taunting ini menceritakan kisah awal dirinya bisa masuk ke pro scene Mobile Legends.

“Ditelpon sama Feeks (pemain Geek Fam MY), terus ditanya ‘lu ada tim esports enggak? Gua jawab, belum ada. Soalnya ‘kan emang belum trial apa-apa. Ujung-ujungnya dia bilang. ‘Kalau enggak ada tim masuk Geek Fam aja.’ Tanpa trial,” ungkap Rippo saat ngobrol santai bareng Jonathan.

Jawaban yang diberikan oleh King of Taunting itu cukup bikin penggemar terkejut sekaligus iri. Pasalnya, pemain yang ingin bergabung dengan tim esports profesional pasti akan diuji dulu kemampuannya melalui masa trial. Namun ternyata tidak dengan Rippo, di awal kariernya udah ‘nembak’ aja!

Di awal kariernya, pemain satu ini langsung bergabung dengan tim inti Geek Fam MY dan mengisi posisi Midlaner di MPL MY/SG Season 2. Tanpa ikutan trial pun terbukti bahwa kemampuan Rippo dalam game Mobile Legends tidak bisa diragukan. Apalagi kariernya semakin bersinar saat berjalan bersama Bigetron Alpha.

Rippo dan teman-temannya berhasil menjadikan tim Robot Merah Mobile Legends sebagai runner-up MPL Season 7 dan maju ke MSC 2021 mewakili Indonesia. Track record yang diciptakan ini semakin membuktikan bahwa The King of Taunting enggak cuma hoki, tapi juga ber-skill.

Sobat Gamers yang pengen jadi pro player pasti pengen bernasib sama kayak Rippo. Enggak ada yang enggak mungkin kok, asalkan kalian tetap mengasah skill dan jadi salah satu pemain Mobile Legends paling andal.

Pantau terus perkembangan game dan esports, khususnya berita Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar