Bigetron (BTR) Branz Viral Kena Skandal & Batal Ikut MSC 2021, Siapa Penggantinya?

Bigetron (BTR) Branz Viral Kena Skandal, Batal Ikut MSC 2021

Terkena skandal saat live di Nimo TV, seketika nama pemain Bigetron Alpha, yakni BTR Branz, viral. Skandal ini juga melibatkan nama Felly Zen yang berstatus sebagai pacar BTR Branz sekarang. Sebenarnya, belum ada yang tahu pasti kejelasan atas kasus asusila yang melibatkan dua sejoli ini.

Yang jelas, nama Branz viral dan jadi perbincangan hangat di komunitas. Atas kejadian ini, manajemen langsung memberikan sanksi yang cukup serius pada Midlaner/Jungler dari Bigetron Alpha tersebut. 

Pihak Bigetron Esports secara resmi menyatakan bahwa pemilik nama asli Jabran Bagus Wiloko ini enggak boleh ikut kompetisi apapun sampai sampai Juni 2021. Itu artinya, Branz Bigetron enggak bakal ikutan MSC 2021 nih, Sobat Gamers.

Bigetron (BTR) Branz Viral Kena Skandal, Batal Ikut MSC 2021 meme

Padahal, kesempatan buat tampil di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 ini didapatkan dengan susah payah. Bigetron Alpha harus mengalahkan semua tim di Indonesia hingga sampai di final MPL Season 7 supaya bisa berpartisipasi di kompetisi ini.

Huft, agak sedih, tapi ya mau bagaimana lagi. Kayaknya setiap kali Indonesia mau ikutan kompetisi antarnegara, selalu aja ada kejadian yang bikin formasi timnya jadi enggak lengkap. Setelah M2 MLBB Alter Ego Maungzy alias Ahmad batal ikut karena kena COVID-19, di MSC 2021 giliran BTR Branz viral sampai gagal perform.

Branz Bigetron punya peran yang sangat penting bagi tim. Selain berperan sebagai Midlaner, pemain satu ini juga menjadi kapten yang mengarahkan teman-teman satu timnya. Tapi, sejak Branz viral karena skandal, haknya untuk bermain pun dicabut untuk sementara. 

Penggemar pun harus berlapang dada dan berharap Bigetron Alpha tak kekurangan kekuatan ataupun semangat di MSC 2021 nanti. Dengan demikian, BTR Maxx pastinya akan diturunkan untuk menggantikan posisi in-game Branz.

Kapan MSC 2021 Dimulai?

Roster Bigetron Alpha di MPL Season 7

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 digelar pada tanggal 7-13 Juni 2021. Turnamen ini akan melibatkan delapan negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Laos, Vietnam, serta Kamboja. Masing-masing negara akan mengirimkan dua tim terbaik yang menjadi champion dan runner up MPL.

Turnamen MSC 2021 ini menjadi agenda yang paling ditunggu-tunggu penggemar esports Mobile Legends di tanah air. Apalagi EVOS Legends, tim yang memboyong piala M1 MLBB juga akan ikut serta. Semoga kali ini dua perwakilan negara, Bigetron Alpha dan EVOS Legends bisa kembali mengharumkan nama Indonesia ya!

. . .

Temukan berita Mobile Legends serta informasi esports terbaru cuma di website INDOESPORTS. Biar gameplay kalian makin GG, ikuti juga tips gaming MLBB yang selalu dibagikan di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar