Performa Mengejutkan Bigetron Alpha di MPL ID Season 7, BTR Renbo Bocorkan Rahasianya

Performa Mengejutkan Bigetron Alpha di MPL ID Season 7, BTR Renbo Bocorkan Rahasia

Masih ingat dengan kejutan dari Bigetron Alpha saat MPL Season 7 kemarin? Setelah lolos ke babak PlayOff, mereka terlihat semakin matang dan lebih menunjukkan taring dibanding saat Regular Season. Alhasil, mereka mencatat prestasi dengan menjadi runner up.

Atas keberhasilan yang dicapai Bigetron Alpha, BTR Renbo akhirnya membocorkan rahasia di balik kesuksesan yang diraih oleh timnya. Dalam podcast EmpeTalk yang diunggah oleh akun YouTube Jonathan Liandi (23/6), BTR Renbo membeberkan bahwa dirinya dan kawan-kawan melakukan team bonding untuk menyatukan pikiran dan mempererat hubungan.

“Menuju PlayOff kan kita team bonding. Team bonding itu biar kita kayak nyatuin pikiran kita berlimalah. Terus, kayak lo ada masalah sama siapa, lo omongin di situ,” ungkap Renbo.

Untuk menyatukan pikiran, BTR Renbo mengaku bahwa sempat terjadi perkelahian antara anggota timnya pada saat sedang team bonding. Tapi, setelah itu masalah selesai.

Ini membuat chemistry antarpemain sangat kuat. Menurut dirinya, sangat disayangkan jika tidak ada chemistry di antara anggota meskipun punya kemampuan tangguh.

“Soalnya, meskipun mekanik lo kuat, tapi chemistry lo gak ada, susah sih. Kalau dulu mah, bisa nge-carry-carry-in. Wah, kalau sekarang, susah sih,” lanjut Renbo.

Ternyata, chemistry dari suatu tim memang menjadi aspek yang paling penting ya. Kita doakan saja Bigetron Alpha tetap solid supaya bisa mengulangi kesuksesan di MPL Season 8.

Ikuti terus beritanya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar