Bigetron Alpha Bangkit! EVOS & RRQ Dapatkan Kemenangan di MPL Season 8 Week 6 Day 2

Bigetron Alpha Bangkit MPL Season 8 Week 6 Day 2 bottle

Bigetron Alpha yang dinantikan untuk bangkit akhirnya mendapatkan kemenangan setelah mengalami lose streak yang panjang. EVOS Legends yang sempat turun performa juga akhirnya bisa mengembalikan ritme permainan dengan formasi barunya.

Sementara RRQ Hoshi juga masih kukuh membayangi klasemen atas. Berikut kami sajikan rekap pertandingan MPL Season 9 Week 6 hari kedua tempo hari.

RRQ Hoshi Vs Geek Fam

Bigetron Alpha Bangkit! EVOS & RRQ Dapatkan Kemenangan di MPL Season 8 Week 6 Day 2 (2)

Sang Raja akhirnya kembali menurunkan RRQ Skylar ke arena pertandingan. Pemain muda yang musim lalu ini mulai bersinar tampil menggantikan RRQ Xin di minggu keenam hari kedua.

Pergantian formasi ini nyatanya tak menurunkan performa sang Raja. Meski sempat dapat perlawanan dari Geek Fam, RRQ Hoshi tetap berhasil mengamankan skor penuh 2:0.

Bigetron Alpha Vs Aura Fire

Pertandingan kedua MPL Season 8 hari ini diisi oleh match antara Bigetron Alpha vs Aura Fire. Dua tim yang sempat bertarung sengit di awal musim lalu akhirnya kembali bertemu. Meski sebelumnya sempat kalah, Bigetron tak ingin lagi mengulang kesalahan yang sama. Apalagi, BTR Branz dan kawan-kawan yang sudah ada dalam posisi yang cukup gawat.

Aura Fire bersaing dengan sengit, tak ingin juga kalah dari tim yang doyan taunting ini. Namun sayangnya God1va dan kawan-kawan mesti mengakui keunggulan Bigetron Alpha. BTR akhirnya mengambil langkah awal untuk mengakhiri lose streak yang cukup panjang. Bigetron berhasil mengamankan skor penuh 2:0 atas Aura Fire.

EVOS Legends Vs Rebellion Genflix (RBG)

Rebellion Genflix (RBG) kembali berhadapan dengan EVOS Legends di Regular Season ini. Meski mengalami penurunan performa, tim Macan Putih tak mau ‘melonggar’ sedikit pun pada pertandingan kali ini.

Apalagi, Regular Season sebentar lagi akan berakhir. Di sisi lain, meski berkali-kali mengalami kekalahan RBG tak juga kehilangan semangat. Rebellion terus memberikan perlawanan sengit pada EVOS meski pada akhirnya pun tetap kalah dengan skor 2:0. 

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar