Bigetron Alpha Dihujat Netizen, BTR Rippo Berpesan: Teruskanlah!

Bigetron Alpha Dihujat Netizen, BTR Rippo Berpesan Teruskanlah

Memasuki leg kedua MPL ID Season 8, Bigetron Alpha belum juga berhasil menunjukkan kegarangan permainan mereka. Sebagai runner up pada musim sebelumnya, Tim Robot Merah kini hanya menempati posisi keenam klasemen sementara.

Kekalahan yang terus diterima oleh BTR Alpha telah mengundang kritikan tajam dari para netizen yang kecewa terhadap penurunan performa tim tersebut. Bahkan, salah seorang pemain mereka dari Malaysia, Rippo, juga kerap mendapatkan cibiran yang berujung pada kata-kata menghujat.

Pemain yang melakukan taunting terhadap EVOS Legends tersebut lantas memberikan komentarnya terkait hal tersebut. Dalam sesi interview media, BTR Rippo bersyukur memiliki penggemar yang selalu mendukung timnya meski mengalami kekalahan.

Dia juga berpesan kepada mereka yang mengolok-olok Bigetron Alpha untuk terus berjuang menjadi sosok haters yang sejati.

“Buat fans yang mendukung, terima kasih banget karena tidak pernah putus asa untuk mendukung kita apabila kita di bawah. Dan untuk haters yang menghujat Branz dan aku, teruskanlah perjuangan sebagai haters sejati,” ungkap Rippo seperti yang dikutip dari Spin Esports.

Pada pertandingan pekan ini, Bigetron Alpha akan menghadapi dua tim yang berbeda satu peringkat dari mereka, yaitu Aura Fire yang menempati peringkat kelima dan Geek Fam pada peringkat ketujuh.

Apakah Rippo dan kawan-kawan mampu mengamankan posisi mereka di babak Playoff nanti? Ataukah, Geek Fam akan menggantikan posisi dari Bigetron Alpha?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar