Bigetron Esports Mobile Legends Bekraf game prime

Bigetron akan Tampil Epic di BEKRAF Game Prime

Bigetron Esports divisi Mobile Legends: Bang Bang berjanji akan menampilkan permainan yang epic saat menghadapi lawan di turnamen BEKRAF Game Prime. Sobat gamers pasti sudah kenal dengan tim esports yang satu ini bukan? Penampilannya dalam setiap pertandingan memang tidak dapat diragukan lagi. Bigetron Esports merupakan salah satu tim esports yang juga turut memeriahkan turnamen MPL Season 3 yang diadakan Moonton kemarin.

Kini, Bigetron akan berjuang betanding di turnamen yang diadakan oleh BEKRAF. Nantinya dalam turnamen tersebut, Bigetron Esports akan bertanding melawan 7 tim. RRQ, Louvre, dan Aerowolf pun juga akan ikut bertanding di BEKRAF Game Prime. Tentu iktut bertandingnya ketiga tim esports tersebut, akan membuat langkah Bigetron makin susah. Sebab, RRQ merupakan pemenang dalam turnamen SEACOC 2019 dan MPL Season 2. Otomatis kemampuan RRQ memang tidak diragukan lagi.

press con game prime 4INDOESPORTS

Sementara itu, Louvre dan Aerowolf juga memiliki kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa waktu lalu, Louvre baru saja menjadi juara kedua di ajang MSC 2019. Sedangkan Aerowolf merupakan pemenang di MPL Season 1. Lalu, bisakah Bigetron Esports mengalahkan tim-tim tersebut? Tentu hal ini menjadi salah satu poin yang mungkin disorot oleh pihak tim Bigetron Esports.

Namun, tim Bigetron Esports tetap yakin bahwa mereka bisa meraih targetnya menjadi juara. Untuk menghadapi turnamen ini, Bigetron Esports dikabarkan telah menyiapkan beberapa roster baru. Namun, siapa saja roster yang akan bertanding, Bigetron Esports masih merahasiakannya dan akan menampilkan kejutan dari permainan. Bagi sobat gamers yang mengidolakan Bigetron Esports mungkin bisa datang ke lokasi pertandingan dan mendukung tim esports yang satu ini.

press con game primeINDOESPORTS

BEKRAF Game Prime sendiri merupakan turnamen yang memang sudah rutin diadakan setiap tahun sejak tahun 2017. Pada tahun ketiganya ini, BEKRAF Game Prime akan mengusung sebuah tema. Tema tersebut yakni “Game is the Future of Sports, Entertainment and Business”.

Kehadiran BEKRAF Game Prime 2019 ini ditujukan untuk memberikan akomodasi, serta informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan dari industri game yang semakin bergerak maju mengikuti perkembangan game esports. Menurut pihak BEKRAF, saat ini game esports memang tidak hanya jadi sarana hiburan saja. Sebab, game esports kini sudah melekat dengan berbagai aspek kehidupan dari manusia.

press con game prime 3INDOESPORTS

Pada tahun 2017, BEKRAF menghadirkan turnamen Arena of Valor. Tahun 2018, BEKRAF menghadirkan game Mobile Legends. Nah, untuk tahun 2019 ini, BEKRAF dikabarkan akan menyelenggarakan turnamen Mobile Legends lagi. BEKRAF sendiri akan diselenggarakan pada bulan Juli, tepatnya tanggal 13 hingga 14 Juli di Balai Kartini. Jadi, sobat gamers siap kan untuk mendukung tim Bigetron dan yang lainnya bertanding di BEKRAF Game Prime?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar