Benedetta, Hero Baru Mobile Legends yang Kaya Skill Immune

Benedetta Instagram Mobile Legends Verum

Beberapa waktu lalu Moonton kembali merilis Hero baru bernama Benedetta di advance server Mobile Legends. Hero baru yang mereka rilis itu adalah assassin dengan kemampuan khusus Charge dan Burst. Dalam beberapa waktu kedepan, meta assassin kembali akan bangkit.

Dilansir dari Instagram Mobile Legends Verum dan Loversfeeder, seperti biasa Moonton merilis Hero baru yang sangat overpower meskipun nantinya akan terus diperbaharui sebelum rilis di server utama. Hero ini terbilang sangat berbahaya karena bisa immune terhadap semua Crowd Control. Jadi tidak heran kalau Hero baru ini disebut sebagai “The Real Immune Hero”.

Julukannya itu berasal dari Skill kedua yang akan membuat Benedetta immune terhadap semua CC dan damage selama 0.5 detik. Setelah itu dia akan menyerang musuh dengan memberikan physical damage serta efek slow sebesar 40% selama 1 detik.

Jika kita berhasil menangkis CC dari Hero yang diberikan musuh, efek slow tersebut akan digantikan oleh stun. Jadi Benedetta bisa memberikan CC balik kepada lawan yang memberikan CC kepadanya.

Bendetta Instagram Mobile Legends Verum 2
Instagram Mobile Legends Verum

Kemudian Skill ultimate-nya juga akan membuat immune terhadap CC dan memberikan efek slow sebesar 70% selama 0.8 detik. Akan tetapi Skill ini tidak akan memberikan damage pada lawan. Ketika Anda gunakan Skill ini, Bendetta akan melakukan dash ke arah yang ditentukan.

Mekanisme Skill ini lebih mirip seperti Skill ultimate Lancelot karena keduanya bisa memberikan immune. Musuh yang berada di jalur dash Skill ulti akan terkena physical attack per 0.2 detik dan efek slow sebesar 20% selama 2.5 detik. Dengan  begitu musuh tersebut akan mendapatkan 12 serangan.

Sama seperti Kimmy, Benedetta juga memiliki mekanisme penggunaan basic attack yang sangat unik. Karena supaya bisa memberikan damage yang tinggi, kita harus menekan tombol basic attack hingga gauge penuh. gauge tersebut juga bisa kita isi dengan cara memberikan damage.

Pasif ini bisa terus digunakan selama kita bisa terus menekan tombol basic attack. Untuk menyerang musuh, kita tinggal menggunakan tombol analog kiri dan dash. Serangannya itu juga bersifat area atau bisa mengenai banyak lawan sekaligus.

Bendetta Instagram Mobile Legends Verum 1
Instagram Mobile Legends Verum

Sementara untuk Skill pertamanya yaitu Benedetta akan menyerang lawan secara fan-shaped area dan memberikan physical damage. Yang lebih dulu akan menyerang adalah bayangannya, kemudian dilanjutkan oleh Benedetta. Damage yang diberikan Benedetta 200% lebih besar dari bayangannya.

Hero ini kaya dengan Skill dash, sehingga Hero ini akan lincah seperti halnya Lancelot. Tidak hanya itu, dia juga akan menjadi Hero yang kaya akan Skill immune, sehingga dia bisa kebal terhadap CC dari Hero-Hero support yang saat ini tengah banyak digunakan.

Kemungkinan besar Hero assassin ini akan rilis di server utama pada bulan Juli nanti. Dia akan terus diperbaharui supaya nantinya tidak terlalu overpower.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar