Belletron Valanyr, dari Rental PlayStation (PS) hingga Jadi Pro Player

Belletron Valanyr, dari Rental PlayStation (PS) hingga Jadi Pro Player

Siapa tak kenal Valanyr? Offlaner dari salah satu tim ladies Mobile Legends yang cukup kuat di skena kompetitif ini sudah membuktikan kemampuannya yang bikin berdecak kagum.

Valanyr alias Isna ini menjadi salah satu pemain yang menjadi ujung tombak dari tim Belletron Era. Nah, tahukah Sobat Gamers dari mana Valanyr meningkatkan kemampuannya?

Pemain profesional dari Belletron Era ini mengaku bahwa dia dari awal sudah terlahir dari keluarga yang sangat suka bermain game. Hal ini membuat dirinya sudah sangat mengenal dunia game sejak usianya masih dini.

“Aku terlahir dari keluarga yang suka bermain game. Saat waktu senggang, aku kadang main bareng sama papa dan kakak. Tak hanya game mobile atau PC, bahkan konsol pun aku suka main,” ungkap Valanyr seperti yang dikutip dari ONE Esports.

Valanyr juga mengaku bahwa dulu dia dan kakaknya sering bermain game PlayStation (PS) setelah pulang belajar dari sekolahnya. Bahkan, sebelum meraih kesuksesannya yang sekarang, dia pernah menjadi penjaga warnet dan sering ikut bermain game di sana.

“Dulu sepulang sekolah aku sering datang ke rental PlayStation sama kakak. Dari sana, mulai sering main game. Orangtua juga tidak melarang karena papa juga suka main game, tapi dengan catatan itu tidak mengganggu prestasi di sekolah. Sempat punya warnet juga dan aku kadang jaga di sana sambil main,” ucapnya.

Dari hanya sebuah hobi, dirinya mulai semakin serius menekuni game dan terjun ke dunia kompetitif. Pada akhirnya, kesukaannya ini mengantarkan Valanyr ke gerbang karier menjadi seorang pro player Mobile Legends ladies.

Tidak mudah menjadi seorang pro player. Kita harus menjalani hobi dengan konsisten sampai akhirnya kesempatan datang. Kita dukung saja karier Valanyr bersama Belletron Era ya.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar