Belletron Era Resmi Lakukan Open Trial untuk Hadapi WSL Season 4! Berniat Coba?

Belletron Era umumkan open trial

Ajang Women Star League (WSL) Season 4 akan segera bergulir dan semua tim harus memiliki persiapan yang matang, termasuk Belletron Era yang lakukan open trial untuk WSL Season 4 ini.

Meski Belletron Era dianggap tim yang cukup tangguh, mereka masih tetap lakukan open trial demi menambah kekuatan tim.

Open trial itu diumumkan secara langsung lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi Belletron. Dipostingannya itu, Belletron mengundang seluruh pemain wanita berbakat MLBB untuk ikut open trial agar bisa main dengan BTR Vivian dan timnya.

Hal tersebut wajar saja mengingat status Belletron Era yang kini menyandang juara bertahan dan pastinya ingin mempertahankan gelar WSL Season 4 ini.

Selain itu, sebuah tim butuh merotasi pemain agar kondisinya tetap prima karena jadwal liga yang lumayan sibuk, begitu juga dengan Belletron Era.

Tujuan open trial ini tidak salah lagi pastinya untuk mendapatkan pemain yang setara dengan kemampuan pemain inti BTR Era yang nantinya akan menggantikan posisi pemain inti saat ada yang tak bisa main.

Di samping itu, Belletron Era menyatakan tetap akan mempertahankan skuad terbaiknya saat ini. Dengan kata lain, BTR Era tidak akan menjual salah satu pemainnya.

Nah, Sobat Gamers kira-kira ada yang tertarik gak nih buat open trial di Belletron Era?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar