Belletron Era Kembali Duduki Tahta WSL S4, BTR Era & GPX Basreng ke MWI 2022

091f026a-f74f-4091-865a-b0ca26ec9b09

Woman Star League Season 4 telah berakhir pada 23 Januari 2022. Juara bertahan Season lalu, Bigetron Era kembali menduduki tahtanya setelah mengalahkan GPX Basreng.

GPX Basreng yang sempat kalah dengan skor 2 - 1 pada minggu ke 2 lalu dari Belletron Era kembali menghadapi mereka.

Persaingan antara kedua tim memang sudah terjadi sejak Regular Season. Keduanya saling berebut posisi puncak di klasemen Reguler Season.

Belletron Era pernah terseok di awal turnamen karena absennya Chel dan Cinny. Namun setelah mereka kembali, BTR Era pun kembali kepada performa mereka dan mendominasi sepanjang Regular Season.

Memulai playoffs di match ketiga dengan mengalahkan RRQ Mika 2 - 1, Vivian dkk dari Belletron Era kembali bertemu dengan GPX Basreng pada match ke tujuh dengan skor pertandingan 3 - 0.

Baca Juga:

Chincaaw dkk dari GPX Basreng tak menyerah begitu saja untuk mendapatkan gelar juara. Mereka berhadapan dengan EVOS Lynx melalui Lower Bracket di match ketujuh.

“Pertarungan Darah Biru” kembali terjadi. Aksi saling balas terjadi pada pertarungan itu. Pika dkk dari EVOS Lynx yang ingin membalaskan dendam atas kekalahannya di Regular Season akhirnya mesti menerima kekalahan dengan skor 3 - 2.

GPX Basreng pun lolos ke Grand Finals dan bertemu dengan Belletron Era yang sudah menunggu sejak pertemuan terakhir mereka di match kelima.

Grand Final yang berlangsung pada 23 Januari tersebut berakhir dengan skor 4 - 1 dan BTR Vivian mendapatkan dua kali MVP di dua round yang berbeda.

401e8ce1-959d-415c-87e4-8e88f4004016

Dengan kemampuan yang sangat baik itu, BTR Vivian mendapatkan gelar sebagai MVP Woman Star League S4 menggantikan Valanyr yang juga dari BTR Era yang mendapatkan MVP Final pada WSL S3.

Belletron Era berhak mendapatkan hadiah total Rp 60 juta rupiah, sedangkan GPX Basreng mendapatkan Rp 30 juta rupiah.

Dengan hasil tersebut Belletron Era dan GPX Basreng akan mewakili Indonesia dan berlaga pada MLBB Women’s Invitational 2022 yang akan diselenggarakan pada 27 Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari Liquipedia.net MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 sendiri akan mempertemukan 9 tim dari Asia Tenggara yang semuanya merupakan tim undangan selain BTR Era dan GPX Basreng yang merupakan jebolan WSL S4. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar