Begini Kata Mirko Keunggulan Kompetitif Mobile Legends di Indonesia dan Filipina

Mirko-caster

Rumor kedatangan pemain pemain Filipina ke Indonesia semakin terdengar, hal ini membuat MPL ID S10 semakin menarik diikuti.

Negara Filipina memang saat lebih mendominasi scene kompetitif Mobile Legends, terbukti mereka bisa menjuarai SEA Games, MSC dan M Series World Championship.

Sebenarnya, negara Indonesia juga tidak bisa dibilang ketinggalan dari Filipina hanya saja faktor unlucky yang membuat tim Indonesia belum meraih juara kembali di ajang internasional.

Hal ini membuat caster asal Indonesia Mirko buka suara terkait akan adanya pemain dari Filipina yang mentas di MPL ID S10.

Dilansir dari wawancara RevivalTV bersama Mirko, ia menyebutkan bahwa skill dari pemain Indonesia dan pemain Filipina tidak jauh berbeda.

"Menurut gua si dari skill individu enggak beda jauh si sebenernya player Indonesia dan Filipina, malahan kalo dari mekanik gua masih unggulkan player Indonesia. Makro baru gua kasih ke player Filipina," ujar Mirko.

Mirko di sini mengunggulkan skill individu dari pemain Indonesia daripada pemain Filipina, hanya saja makro yang dimiliki pemain Filipina memang sangat luar biasa.

Hal tersebut menandakan skill dari para pemain Indonesia memang di atas rata-rata. Namun, faktor lucky yang belum dimiliki pemain Indonesia.

Tim-tim Indonesia beberapa kali masuk ke grand final di turnamen Internasional. Tetapi, para tim Indonesia belum bisa membawa pulang piala tersebut.

Mungkin tim Indonesia akan meraih juara di M4 World Championship, melihat para pemain akan improve lebih baik lagi.

Mari kita doakan dan dukung terus tim Indonesia untuk meraih juara Internasional!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar