Bedanya Pemain Epic dan Mythic di Mata Jess No Limit

Bedanya Pemain Epic dan Mythic di Mata Jess No Limit

Epic dan Mythic adalah sebutan untuk tingkatan (Tier) di dalam game Mobile Legends. Di antara dua tingkatan tersebut, pastinya ada perbedaan dalam gameplay-nya. Menjadi tingkatan paling tinggi dan sulit pada game ini, Mythic pastinya memerlukan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Epic.

Tidak hanya berbeda dalam cara bermain, Epic dan Mythic juga mempunyai perbedaan yang sangat menonjol di antara pemainnya. Ini diakui juga oleh salah satu mantan pro player yang sudah tidak asing di telinga Sobat Gamers, yaitu Jess No Limit.

Dalam livestreaming di NimoTV, Jess No Limit mengatakan bahwa para pemain Epic lebih ramah dibandingkan para pemain yang sudah mencapai rank Mythic. Dia mengatakan bahwa warga Epic akan menanggapi lebih cepat respons atau chat dari pemain yang berada di dalam satu timnya.

“Yang aku perhatikan, memang kalau di rank Epic, orang-orang itu benar-benar kayak aktif gitu. Maksudnya, kalau aku nge-chat apa, ditanggepin. Lebih sering ditanggepin dibanding d rank Mythic gitu,” kata Jess No Limit.

Jess No Limit juga tidak menjelaskan kenapa perbedaan di antara pemain tersebut bisa sangat jelas terlihat di bagian komunikasi antartim. Tingkatan dan permainan yang sangat sulit pada rank Mythic sepertinya menjadi salah satu alasan kuat kenapa para pemain jarang ada yang merespons ucapan dari pemain satu timnya.

Soalnya, pemain harus memiliki fokus ekstra pada saat sedang bermain. Semakin fokus pemain Mythic, permainan tim juga akan lebih mulis.

Banyak penggemar yang mengiyakan pernyataan Jess No Limit bahwa pemain yang masih berada di tingkatan Epic sudah terkenal dengan keramahannya dibandingkan dengan pemain Mythic. Menurut Sobat Gamers sendiri, gimana?

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar