Beda Tim, ONIC Esports dan Louvre Siap Hadapi MSC 2019

Trophy-Turnamens-Mobile-Legends-MSC

MSC 2019 merupakan salah satu turnamen Mobile Legends Bang Bang bertaraf internasional yang termasuk ke dalam kategori bergengsi yang diadakan oleh Moonton. Sebagai turnamen bertaraf internasional yang bergengsi, tentunya MSC 2019 akan mempertemukan beberapa tim hebat dari negara-negara di wilayah Asia Tenggara yang nantinya akan bertanding dalam turnamen MSC 2019 ini.

MSC sendiri merupakan singkatan dari Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2019. Turnamen yang digelar Moonton ini akan diadakan di Filipina pada tanggal 19 Juni hingga 23 Juni mendatang. Sementara itu, SMART Araneta Coliseum dipilih oleh pihak pelaksana untuk menjadi tempat puncak gelaran grand final turnamen MSC 2019.

MSC 2019 1MSC

Oh ya sobat gamers, seperti yang sudah kita tahu sebelumnya bahwa tim-tim hebat yang akan bertanding dalam turnamen ini adalah mereka yang sudah memenangkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang di tingkat negaranya masing-masing.

Total tim yang akan bertanding dalam gelaran turnamen ini adalah sebanyak 12 tim. tentunya ke 12 tim tersebut akan bertanding untuk mewakili keluarganya. Sobat gamers sudah tahu bahwa Indonesia dalam gelaran turnamen ini akan diwakilioleh ONIC Esports dan juga Louvre Esports. Tentunya penunjukan keduanya sebagai wakil dari Indonesia tidak main-main. Keduanya telah berhasil menjadi juara satu dan dua dalam gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang di tingkat nasional, yakni MPL Season 3.

Tim Onic Esports Berhasil Menjuarai Piala Presiden 2019 Esports 3Onic

Dalam gelaran MPL Season 3 tersebut, ONIC Esports menjadi lawan yang tangguh. Bahkan, selama perjalanan pertandingan dari babak penyisihan hingga final, posisi ONIC Esports selalu berada di puncak klasemen. ONIC Esports pun juga jarang mengecap kekalahan ketika bertanding dalam gelaran MPL Season 3 tersebut. Sama halnya dengan Louvre Esports. Kehebatan Louvre Esports yang digawangi oleh Marsha cs ini juga mampu membawa mereka menjadi juara dua di MPL Season 3.

Dalam gelaran MSC 2019 nanti, tim perwakilan dari Indonesia—yakni ONIC Esports dan Louvre Esports—tidak berada dalam satu grup, alias masuk ke dalam dua grup yang berbeda. ONIC Esports akan beradadi dalam grup D bersama dengan perwakilan dari Myanmar (Burmese Ghouls) dan juga Laos (WAWA Gaming).

MLBB LourveLouvre

Sementara itu, Louvre Esports akan berada di dalam grup yang sama dengan perwakilan dari Kamboja (Helheim) dan Myanmar (Resolution/RSO). Sedangkan grup lain diisi oleh tim yang berawal dari Malaysia, Singapura, hingga Thailand. Meski berada di dalam grup yang berbeda, kita tentu berharap bahwa di akhir nanti, ONIC Esports dan juga Louvre Esports akan berhadapan dalam final turnamen ini, sehingga keduanya mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia. Jadi, kita sebagai sobat gamers harus selalu mendukung perjuangan mereka sebagai perwakilan Indonesia ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar