Banyak yang Rehat Pasca Juara, Benarkah ada Kutukan Juara M Series? 

e4062a86-4d39-4c43-b677-97ba85e758ad

Turnamen M series di Mobile Legends telah hadir sebanyak tiga kali. Mulai dari M1, M2, dan M3. Pada turnamen M1, EVOS Legends berhasil meraih juara, diikuti dengan Bren Esports yang menjadi pemenang di M2, serta turnamen terakhir M3 berhasil ditaklukan oleh Blacklist Internasional.

Ada hal menarik mengenai ketiga pemenang tersebut. Dari tiga tim yang meraih juara di M Series hanya tim Bren Esports yang tidak melakukan banyak perubahan ketika menang, seperti rombak tim ataupun pemain yang rehat setelah meraih kemenangan.

Bursa transfer pemain atau perombakan pada tim merupakan hal yang wajar dan umum di dalam esports. Tujuan dari itu semua ialah memperkuat tim untuk melaju ke turnamen yang akan mereka hadapi selanjutnya.

Baca Juga: Antimage Cerita Awal Mula ia Dijuluki Bang Naga, Seperti Apa?

Meraih kemenangan di M Series merupakan tujuan besar bagi para tim untuk membuktikan kemampuan mereka dan membanggakan negara.

Kutukan juara M Series terlihat sejak EVOS Legends memenangkan juara di M1, di mana tim tersebut mengalami perubahan pemain. Pemain lama yang masih menetap di EVOS, antara lain Rekt, Luminaire, dan Wann.

71833-evos-legends-juara-dunia-mobile-legends-m1-world-championship

Sedangkan pemain yang keluar dari EVOS Legends ialah Donkey dan Oura yang kini menjadi pendiri tim GPX. 

Bren Esports yang menjadi juara di M2 tidak mengalami banyak perubahan. Namun, performa dari tim tersebut terlihat kurang baik tetapi masih cukup kuat untuk mengikuti MPL PH Season 9.

Kemungkinan mereka akan memperkuat kembali tim mereka dengan mengubah para pemain.

Bren Esports-20210126045435

Karltzy yang mendapat gelar MVP di M2 keluar dari Bren Esports dan memutuskan untuk bergabung ke Team Echo.

Sedangkan juara di M3, Blacklist International, mengumumkan dua pemain mereka yang akan rehat sementara.

Dua pemain tersebut ialah V33nus dan Wise. keduanya merupakan kapten dan jungler di Blacklist International. Posisi penting tersebut belum diketahui akan diisi dengan siapa.

blacklist-international-juara-m3-world-championship

Para pemain yang memutuskan untuk istirahat sejenak sangatlah wajar seperti halnya pemain yang pindah ke tim lain. Mereka telah menjalani latihan dan turnamen yang melelahkan. Tak jarang dari mereka yang memilih rehat sejenak.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar