Bane Mobile Legends Jadi Fighter Populer Karena Ariel Noah

Ariel Noah Mobile Legends It's Viorell youtube 4

Bane Mobile Legends mendadak tenar karena di pick oleh Ariel Noah pada sebuah video live streaming. Pada video yang diunggah oleh seorang top global bernama Viorell, nampak Ariel Noah memainkan Bane dengan GG. Ia yang masih ada di tier Master berhasil mempermalukan musuh dari tier atas yakni Mythic. Saking berkesannya permainan Ariel yang memakai Bane, Hero berbentuk kepiting gendut ini pun jadi populer mendadak.

Sebenarnya Bane tidaklah sedang overpower namun ia tenar karena Ariel Noah memainkanya dengan baik. Bane kini jadi favorit paraPlayermeskipun tidak sedang overpower layaknya Gusion, Granger dan Bruno. Namun walaupun begitu, para Player tetap menikmati pertandingan di Game Mobile Legends dengan memakai Bane. Anda pun mungkin akan tertarik menggunakan Bane jika sudah melihat permainan dari Ariel Noah.

Ariel Noah Mobile Legends It's Viorell youtube 1
It's Viorell youtube

 

Bane sendiri merupakan Hero Fighter yang cukup mudah untuk digunakan karena kontrolnya masuk kategori ringan. Wujudnya lucu karena dirinya menyerupai kepiting gendut yang memakai kostum bajak laut yang kaya raya. Harga Hero ini juga cukup murah karena Anda bisa membelinya dengan 6500 Battle Point. Dibandingkan dengan Hero lain yang harganya 32000 Battle Point, tentu lebih baik membeli Hero Bane saja.

Hero ini juga punya Skill yang hebat dimana basic attack nya saja sudah sangat berpengaruh pada HP musuh. Bahkan Ariel Noah melakukan kill pada Heromusuh hanya dengan menggunakan basic attack Bane saja. Anda juga bisa melakukannya jika sudah sering menggunakan Bane dan memahamiemblem serta build item nya. Itu lebih mungkin terjadi  jika Anda sudah punyaemblem dengan max level yang sesuai dengan role Hero Bane.

Ariel Noah Mobile Legends It's Viorell youtube
It's Viorell youtube

 

Bane diberikan tiga Skill yang keren dimana salah satunya adalah meludahi musuh dengan air liur beracun. Musuh yang terkena serangan Bane ini akan berkurang HP nya karena Skill ini mempunyai damage yang tajam. Bayangkan betapa senangnya jika Anda melawan Hero Bane  yang ludahnya saja sudah begitu berbahaya.

Bane juga punya ultimate Skill yang begitu berbahaya dengan area dan damage  pedih yang diberikan. Ultimate Skill Bane akan melepaskan ikan ikan hiu yang mengejar musuh atau unit lawan dalam radius tertentu. Skill ini akan memberikan damage yang membuat siapa saja Hero musuh yang sekarat langsung mati begitu saja. Bahkan, Hero Tank yang tebal pun tak luput dari lahapan ikan ikan Bane dari ultimate Skill tersebut.

MLBB Bane
MLBB

 

Untuk urusan emblem, Player bisa menyandingkan Hero Bane dengan emblem Fighter atau emblem Assassin. Tapi lebih disarankan untuk menggunakan emblem Fighter karena sesuai dengan role Hero dari Bane yakni Fighter Authentic. Kemudian untuk urusan build item, Player bisa memakai setengah item defense dan setengah item attack pada total slot. Dengan begitu Bane lebih siap dalam bertempur di Land of Dawn walaupun bermain secara solo seperti Ariel Noah.

Bane Mobile Legends mendadak populer gegera Ariel Noah memakainya dalam sebuah live streaming beberapa hari lalu. Para Player Mobile Legends yang mendadak pakai Bane beberapa hari ini sepertinya juga merupakan penggemar Ariel Noah. Ya itu terjadi karena seorang yang mempunyai banyak penggemar sering jadi panutan bagi penggemarnya, termasuk Ariel Noah. Lalu apakah Sobat Gamers juga jadi ikut ikutan pakai Hero Bane gegara Ariel Noah main Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar