Bane Mobile Legends Build Magic Testimoni ONIC Sanz, Geek Zunz, & RRQ Psychoo

Bane Mobile Legends Build Magic di MPL Season 7 Testimoni ONIC Sanz, Geek Zunz, & RRQ Psychoo

Bane Mobile Legends build magic jadi sorotan penonton MPL Season 7 week 4. Update patch Mobile Legends yang dilakukan di tengah-tengah Regular Season sukses mengubah nasib Hero Fighter satu ini. Akhirnya, sang Bajak Laut kembali ke turnamen major MPL!

Beberapa tim yang menggunakan Bane Mobile Legends 2021, seperti Geek Fam, ONIC Esports, dan Aura Esports. Ada yang sukses tampil GG, ada pula yang gagal dan malah kena bantai.

Seperti apa sih pendapat para pemain MPL terhadap Bane Mobile Legends build magic ini?

Pada sesi interview MPL, awak media meminta komentar GEEK Zunz dan ONIC Sanz yang sudah memenangkan pertandingan menggunakan Hero Bajak Laut ini. Enggak ketinggalan juga, kami meminta pendapat pemain RRQ, Psychoo yang justru menang melawan hero yang diprediksi bakal jadi meta ini.

Langsung aja, simak pro kontra Bane Mobile Legends build magic berikut!

Penyesuaian Hero Bane Build Magic

SultanSkin Termahal di Mobile Legends (ML) 2021 Bane Count Dracula

Masih ada yang bingung dan belum tahu bedanya Hero Bane yang dulu dengan yang sekarang? Baiklah, kami bakal jelaskan secara singkat. Awalnya Hero Fighter ini cuma punya physical attack. Setelah bertahun-tahun rilis, akhirnya pengembang menyesuaikan Skill Bane Mobile Legends sehingga bisa menggunakan item build magic.

Pembaharuan ini bikin Bane ML makin GG karena skill-nya emang cenderung cocok untuk serangan jarak jauh, terutama pada Skill 2 dan Skill Ultimate-nya.

Skill 2 Rum memiliki efek regenerasi yang akan memulihkan HP sekaligus meningkatkan movement speed. Skill 2 ini bisa diaktifkan kembali sehingga Bane ML bisa memuntakan racun yang memberikan magic damage pada lawan.

Yang paling menyita perhatian adalah Skill Ultimate Bane yang makin sakit setelah dapat penyesuaian di patch Mobile Legends terbaru. Damage yang dihasilkan dari skill andalan Hero Fighter ini enggak cuma mengurangi HP musuh, tapi juga bisa menghancurkan turret. Lumayan bangetlah buat nge-push.

Hero Bane Build Magic di MPL Season 7

Setelah dapat penyesuaian, Bane build magic langsung dimanfaatkan oleh tim-tim yang main di MPL Season 7 untuk melengkapi Draft. Tim pertama yang sukses meraih kemenangan menggunakan Bane Mobile Legends build magic ini adalah Geek Fam.

Penonton lumayan terkejut terheran-heran sebab tim ini berani membawa si Bajak Laut ke MPL. Tapi menurut keterangan GEEK Zunz, hero satu ini sebenarnya udah sering dipakai pas scrim sehingga timnya cukup pede.

MPL Season 7 week 4 BTR Vs ONIC Bane Mobile Legends build magic

“Kami udah coba sejak update dan baru matenginnya sehari sebelum tanding. Bane ini lebih cocok buat scaling, sih. Untuk sementara, kayaknya Bane bakal dipakai terus, tapi enggak tahu gimana update berikutnya,” terang Zunz.

Memasukkan Bane Mobile Legends ke draft bikin Geek Fam berhasil mendominasi dua match melawan Aura Fire MPL Season 7 Week 4. Hanya saja, Zunz juga tak begitu yakin dengan masa kejayaan Hero Fighter satu ini.

Sedikit berbeda dengan komentar dari pemain ONIC Esports, Sanz malah merasa Bane Mobile Legends build magic bakal jadi meta GG. “Bane itu udah sakit banget sekarang dibandingkan Hero Offlaner lainnya. Wajib dipakai atau di-banned,” komentar Sanz.

ONIC Esports berhasil membantai lawannya, Bigetron Alpha dengan mengikutkan Bane Mobile Legends ke arena pertempuran. Apakah Hero Fighter ini seberbahaya perkataan Sanz? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah ya, Sobat Gamers!

Bane Build Magic Tak Terlalu Berbahaya?

MPL Season 7 week 4 RRQ Vs Aura Bane Mobile Legends build magic

Geek Fam dan ONIC Esports adalah dua tim yang berhasil mengeluarkan potensi Bane Mobile Legends build magic. Tapi ternyata tim Aura Fire malah gagal mengikuti jejak dua tim ini dan dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Ini komentar Psychoo terhadap Bane ML milik God1va dan kawan-kawan.

“Sebenarnya, di scrim kami udah lawan Bane, udah tahulah. Kami udah review dari lawan, jadi udah ready kalau ketemu Bane. Menurut aku, Bane itu kekurangan skill kabur. Tapi, kalau dia nge-burst, langsung ilang lawannya. Ulti-nya ‘kan agak lambat dan Skill 2 hero ini masih bisa dihindari. Jadi ya, pintar-pintar ngehindarin skill-nya aja,” terang Psychoo.

Meski Bane Mobile Legends build magic cukup efektif, bukan berarti enggak bisa dilawan ya, Sobat Gamers!

. . . 

Menurut kalian, apakah Bane Mobile Legends build magic ini akan jadi meta yang banyak dipakai pemain? Sudahkah kalian menggunakan build magic Bane ML? Tinggalkan komentar di bawah ya!

Temukan juga berita menarik lainnya mengenai game dan esports MPL Season 7 cuma di website INDOESPORTS. Semua informasi terbarunya bakal diperbaharui di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar