Mobile Legends Monster Hunter (Youtube)

Bagaimana Kolaborasi Antara Mobile Legends x Monster Hunter?

Mobile Legends: Bang Bang adalah game esports yang diciptakan oleh perusahaan game Moonton. Aplikasi Mobile Legends dapat diunduh pada smartphone dan tablet melalui Google Play Store. Game ini menyajikan pertarungan 5 vs 5 di mana para pemain dapat memilih hero favorit atau andalan yang mereka inginkan. Jika game Mobile Legends dapat dimainkan menggunakan smartphone dan tablet, lain halnya dengan game Monster Hunter. Game Monster Hunter pertama kali dirilis di console PlayStation 2 pada tahun 2004. Dalam game ini, pemain menjadi seorang pemburu yang diberi misi untuk memburu monster-monster yang ada dalam game.

Permainan Monster Hunter bisa dimainkan secara solo ataupun bersama-sama secara online. Sebelumnya, Mobile Legends juga dikabarkan bekerja sama dengan King of Fighters. Moonton berencana akan memunculkan hero dari karakter yang ada di King of Fighters.

Mobile Legends Monster Hunter (Youtube) 3MLBB

Kerja sama ini dilakukan supaya sobat gamers yang setia memainkan Mobile Legends: Bang Bang ciptaan Moonton, tidak bosan dan terus tertarik untuk memainkan game tersebut. Dilansir dari kotakgame.com, Moonton telah melakukan survey mengenai franchise Monster Hunter. Moonton melakukan survey yang hampir sama ketika melakukan survey tentang King of Fighter yang dilakukan pada beberapa bulan lalu.

Survey yang dilakukan oleh Moonton adalah pertanyaan mengenai franchise Monster Hunter. Survey tersebut menampilkan hasil beberapa monster yang ada dalam franchise Monster Hunter. Belum diketahui pasti survey tersebut akan diadakan dalam kurun waktu yang cepat atau lambat.

Mobile Legends Monster Hunter (Youtube) 1Youtube

Namun, belum diketahui apa tujuan dari diadakannya survey tersebut, apakah akan dibuatkan skin seperti KoF, ataukah seperti desain monster yang ada dalam game Mobile Legends: Bang Bang ciptaan Moonton? Bisa saja juga akan dirubah menjadi seperti monster yang ada dalam franchise game Monster Hunter tersebut.

Nah, bagaimana sobat gamers jika memang kerja sama antara Moonton dengan Capcom ini jadi terlaksana? Pastinya akan membuat para pemain Mobile Legends bertambah senang. Apalagi animo pemain game Monster Hunter di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia memiliki peringkat yang tinggi.

Mobile Legends Monster Hunter (Youtube) 2Youtube

Unnamed Male atau Female Protagonist, Lilia, Shuval, dan Nabiru merupakan empat tokoh utama dalam Monster Hunter. Salah satu karakter dari Monster Hunter yang sudah muncul dalam game Mobile Legends: Bang Bang buatan Moonton ini adalah karakter dari Lilia.

Lilia adalah gadis yang memiliki sifat energik, diciptakan Moonton sebagai teman masa kecil sang tokoh utama. Lilia selalu menjadi seperti kakak perempuan, bagi siapa saja yang berteman dengan dia, terutama bagi hero dengan usia lebih muda. Lilia sendiri digambarkan oleh Moonton selalu ingin pergi melihat dunia luar.

Nah, sampai di sini pastinya sobat gamers penasaran kan dengan hasil kolaborasi antara Mobile Legends dengan Monster Hunter? Tunggu saja kabar selanjutnya dari Moonton.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu