Badang Mobile Legends Menjelma Jadi Hero Yang Diperebutkan

badang

Badang Mobile Legends merupakan hero Fighter yang memiliki skill jarak dekat mematikan bagi lawannya. Damage yang diberikan Badang sangat besar dengan attack speed yang pasti lebih cepat dari Fighter lain. Jika diberi lifesteal, Badang bisa menyerang lawan sambil memulihkan HP miliknya dengan cepat. Walaupun tanpa dibekali senjata, hero ini akan sangat berpengaruh bagi kemenangan tim yang dibelanya.

Badang sendiri adalah hero yang berwujud laki laki berambut panjang, telanjang dan tidak membawa senjata. Satu satunya senjata andalannya adalah kedua tangannya yang bisa meninju dengan super cepat dan super sakit. Badang tidak bisa dilawan oleh hero hero darah tipis jika berduel pada early Game dan sangat sulit untuk ditaklukan. Jika sudah menjelma pada fase late Game, jangan coba coba melawan Badang jika Anda belum tahu caranya.

badang 1
MLBB

Setelah update terbaru Mobile Legends, Badang menjadi hero yang direbutkan oleh para player yang bermain. Alasannya karena takut jika ada lawan yang pandai menggunakan Badang dalam pertandingan. Kadang kadang, hal ini membuat Badang jadi hero yang di Banned pada fase sebelum bertanding. Ini terjadi apabila ada salah satu kubu yang tidak satu pun anggotanya bisa memakai hero Badang.

Berdasarkan data dari original server, baru baru ini Badang jadi hero dengan pick terbanyak. Bahkan, ia menjadi hero favorit para player divisi atas seperti Legend dan Mythic yang sudah kawakan dalam bertanding. Jika Anda belum bisa memakai hero Badang, jangan takut karena Anda bisa melakukan sedikit counter padanya. Penggunaan Battle Spell Stun bisa jadi senjata yang pas untuk kabur dari serangan Badang dalam pertandingan.

Skin Zodiak Leo Badang 2
MLBB

Namun jika Anda ingin belajar menggunakan Badang, Anda bisa memasangkan emblem Assassin padanya. Kemudian berikan Badang full item attack dan satu item defense Immortality sebagai build andalan. Flicker adalah Battle Spell yang sangat cocok untuk digunakan hero seperti Badang dalam pertandingan. Dengan Flicker, Badang akan lebih mudah untuk menyerang lawannya yang kabur menghindar.

Badang bisa dimainkan untuk solo lane agar produksi gold lebih cepat terkumpul dan level juga lebih cepat naik. Jika kesulitan bermain secara solo lane, Anda bisa menyandingkan Badang dengan hero Tank yang membeli item roam. Tujuannya sederhana, agar hero Tank tersebut bisa memberikan sebagian gold miliknya pada Badang. Dengan begitu, Badang akan memiliki gold lebih banyak dibandingkan dengan hero lainnya yang sedang bertanding.

Mobile Legends Badang Susanoo Youtube
Mobile Legends PH Youtube

Badang Mobile Legends jadi rebutan para player karena bisa memberikan Damage besar dengan kecepatan tinggi. Anda bisa melakukan pick pada Badang jika sudah mahir memakainya atau banned dia jika takut berduel dengannya. Nah menurut Sobat Gamers, apakah Badang punya lawan yang pas untuk diajak duel?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar