Aura Berpotensi Jadi Kuda Hitam atau Menang Hoki Doang? Ini Komentar Alter Ego (AE) Nino

Aura Berpotensi Jadi Kuda Hitam atau Menang Hoki Doang Ini Komentar Alter Ego (AE) Nino

Kemenangan Aura Fire atas Bigetron Alpha di minggu kedua MPL Season 8 memanglah mengejutkan. Setelah itu, performa tim Naga Api berikutnya pun jadi perhatian penggemar esports Mobile Legends.

Demi memastikan apakah tim Aura Fire sudah berkembang atau memang kemarin menang gara-gara hoki doang? Jika Sobat Gamers penasaran, simak komentar pro player Alter Ego satu ini.

MPL S8, Aura Fire Semakin Berkembang

Aura Alter Ego (AE) Nino  MPL S8 Week 3

Biar enggak dibilang ‘menang hoki’ saat melawan Bigetron minggu lalu, Aura FIre harus membuktikan diri di pertandingan berikutnya. Lawan yang pertama kali dihadapi God1va dan kawan-kawan di MPL Season 8 Week 3 adalah tim Alter Ego. 

Bukan lawan mudah, sebab AE Celiboy dan kawan-kawan merupakan tim superior yang belum pernah kalah sejak MPL Season 8 dimulai. Meski gagal mengantongi kemenangan, Aura Fire sempat memberikan perlawanan sengit dan nyaris menang 2:0!

Permainan yang menegangkan ini pun cukup jadi bukti bahwa Aura Fire memang sudah jauh berkembang jika dibandingkan dengan musim lalu. Begini komentar AE Nino soal tim Naga Api berdasarkan dua pertandingan sebelumnya, yakni saat melawan Bigetron dan Alter Ego.

“Pas lawan Aura, Bigetron ‘kan lagi enggak full roster-nya. Tapi, bisa aja Aura jadi kuda hitam di musim ini, soalnya mereka berkembang banget,” ujar Nino pada sesi interview after match (27/8).

Harus diakui bahwa Aura Fire telah menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan. Enggak gara-gara hoki, God1va dan kawan-kawan memang menang dengan kemampuannya. Semoga tim ini tetap konsisten ya, Sobat Gamers!

Naik Kasta, Bisakah Aura Fire Lolos Playoff?

MPL Season 7 adalah mimpi buruk yang panjang bagi Aura Fire. Selain gagal maju ke Playoff, tim Naga Api ini juga tak pernah memenangkan pertandingan walau hanya sekali. Akhirnya saat-saat yang ditunggu pun tiba di musim ini.

Aura berhasil mendapatkan kemenangan pertama di MPL Season 8 Week 2 setelah lose streak selama satu musim. Meski tak menang berturut-turut, tim Naga Api masih mempertahankan posisinya di Week 3 setelah mengalahkan Rebellion Genflix (RBG).

Untuk pertama kalinya Aura Fire berhasil keluar dari papan klasemen bawah. God1va dan kawan-kawan berhasil menempati peringkat kelima di papan klasemen sementara MPL Season 8.

Jika tetap konsisten memperbaiki kesalahan di minggu-minggu sebelumnya, rasanya tak mustahil Aura Fire lolos Playoff musim ini. Variety dan kawan-kawan bisa enggak, ya?

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar