Aura High Sebut Meta untuk Jungler Bakal Mengarah ke Tank Jungler

Aura High Sebut Meta untuk Jungler Bakal Mengarah ke Tank Jungler

Banyak kejutan yang dihadirkan dalam pertandingan pekan kelima laga MPL ID Season 8. Tidak hanya Rebellion Genflix yang berhasil pecah telur atas lose streak-nya, Aura Fire pun membawa hal mengejutkan dengan digunakannya meta baru oleh High.

Pada pertandingan melawan ONIC Esports, Aura Fire berhasil menang dengan menggunakan Tank Jungler. Taktik tersebut merupakan hal baru dan cukup berisiko untuk dimainkan dalam arena Land of Dawn, mengingat role yang biasa dipakai sebagai Jungler adalah Assassin dan Marksman.

Meski berhasil mengungguli tim Landak Kuning dengan skor 2-1, meta Tank Jungler yang digunakan oleh High belum bisa membawa kemenangan melawan EVOS Legends.

Rupanya, High menggunakan meta Tank Jungler bukan tanpa alasan. Pada ajang yang sama di Malaysia, dipakainya hero Tank sebagai Jungler sudah terlebih dulu dilakukan oleh Todak yang bertanding sehari sebelum Aura Fire tampil di hari kedua MPL ID.

Strategi baru yang dilakukan oleh Todak dan Aura High menjadi indikasi meta saat ini mengarah pada permainan Tank sebagai Jungler. Hal ini juga diyakini oleh pemain bernama asli Jehuda Jordan Sumual tersebut.

Pada sebuah sesi interview setelah pertandingan, High enggan memaparkan jawaban dari pertanyaan sebuah media kelebihan dan kekurangan meta baru yang digunakannya. Dia beralasan bahwa saat ini meta yang banyak digunakan adalah Tank Jungler.

“Saya tidak bisa menyebutkan apa sisi positif dan negatifnya dari Tank Jungler. Karena, nanti metanya bakal mengarah ke sana. Nanti kalau saya bilang, orang-orang jadi pada tahu,” jawab Aura High.

Menurut Sobat Gamers, akankah penggunaan hero dengan role Tank sebagai Jungler akan menjadi meta yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends di patch yang baru ini?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar