Pecah Telor! Aura Fire Kalahkan Bigetron Alpha di MPL Season 8 Week 2 Hari Kedua

Pecah Telor! Aura Fire Kalahkan Bigetron Alpha di MPL Season 8 Week 2 Hari Kedua

Setelah berminggu-minggu, akhirnya Aura Fire mengecap kemenangan yang manis di MPL Season 8 Week 2. Lebih mengejutkan lagi, lawan yang dikalahkan adalah tim Bigetron Alpha. Meski sempat ada kendala teknis, pertandingan MPL Season 8 hari kedua ini tetap dilanjutkan dengan pertandingan antara Geek Fam vs EVOS Legends.

Selain itu, penggemar masih menantikan pertandingan Royal Derby pertama di MPL Season 8 ini. Berikut ini rekap hasil pertandingan MPL Season 8 Week 2 hari kedua.

Aura Fire Vs Bigetron (BTR) Alpha

Aura Fire Kalahkan Bigetron Alpha di MPL Season 8 Week 2

Pertandingan pertama di minggu kedua MPL S8 diawali dengan perolehan satu poin dari Aura Fire. Entah sudah jadi kebiasaan atau emang Bigetron Alpha memang mengalami hambatan yang menyulitkan di game pertama.

Sayangnya pertandingan tertunda cukup lama karena adanya kendala teknis jaringan internet. Setelah jeda yang panjang, pertandingan pun dilanjutkan dan Bigetron Alpha berhasil membalas kekalahan.

Namun sayangnya, di pertandingan ketiga yang sengit Bigetron Alpha malah kecolongan. Setelah sekian lama, Aura Fire pun akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya di musim ini dengan skor 2:1.

Geek Fam Vs EVOS Legends

Berhadapan dengan tim yang jadi juara di musim lalu, Geek Fam tak mau menyerah begitu saja. Namun nyatanya, tim EVOS Legends sama sekali tak memberi celah sedikitpun pada lawannya.

Meski sempat memberikan perlawanan yang sengit, Adam dan kawan-kawan tetap tak bisa membendung serangan tim Macan Putih. Geek Fam harus menelan kekalahan telak dengan skor 2:0 dari EVOS Legends.

ONIC Esports Vs RRQ Hoshi

onic vs rrq MPL Season 8 Week 2 sanz

Pertempuran ONIC vs RRQ, tim Raja Langit dan Raja dari Segala Raja tentunya jadi tontonan yang ditunggu-tunggu. Sungguh di luar dugaan, ONIC Esports menunjukkan permainan tajam tanpa kenal ampun. Sanz dan kawan-kawan dengan tajam membantai RRQ Hoshi sejak dari pertandingan pertama.

RRQ yang tak mau kalah begitu saja pun menunjukkan perlawanan sengit di match kedua. Sempat ditekan oleh tim Landak Kuning, sang Raja berhasil mengamankan poin dengan comeback yang epic.

Pertandingan semakin memanas. Pada match ketiga, RRQ maupun ONIC bergerak dengan hati-hati. Memasuki late game, tim Landak Kuning berhasil menciptakan momentum dan menaklukkan sang Raja.

Royal Derby MPL Season 8 minggu kedua pun akhirnya dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 2:1. Namun tentunya perjuangan kedua tim ini tak selesai sampai di situ. Sebab masih ada sisa enam minggu pertandingan lagi di Regular Season ini.

Pantau terus perkembangan MPL Indonesia Season 8 dan berita Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar