Aura logo baru

Aura Esports Puncaki Klasemen Minggu Ketiga MPL!

Aura Esports, sang kuda hitam, akirnya berhasil memuncaki klasemen sementara minggu ketiga di turnamen MPL Season 4 yang diselenggarakan oleh Moonton. Tentunya, pencapaian dari Aura Esports ini patut untuk dibanggakan. Pasalnya, sejak dimulainya turnamen MPL Season 4, Aura Esports telah menunjukkan performanya yang bagus.

Padahal pada minggu sebelumnya, Aura Esports harus berada pada posisi ketiga karena kekalahannya melawan Bigetron Esports. Kekalahan yang dialami oleh Aura Esports tersebut dikarenakan WO (Walk Out), sebab ada 2 pemainnya yang belum datang ke tempat turnamen berlangsung.

clover auragridgames

Di minggu pertama digelarnya MPL Season 4, Aura Esports tampil cemerlang. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya mendapat peringkat 2 dalam klasemen sementara. Tentunya, dengan keberadaannya di puncak klasemen, membuat Aura Esports dan juga penggemarnya bahagia.

Bersumber dari MPL.ID.official, keberhasilan Aura Esports dalam memuncaki klasemen sementara tentu belum banyak yang melakukan prediksi. Pasalnya, beberapa tim yang diprediksi menjadi juara adalah beberapa tim dengan nama yang cukup besar.

aura onic mplyoutube

Menduduki peringkat satu dalam klasemen sementara, membuat Aura Esports senang. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya tim Aura Esports berhasil mengalahkan beberapa tim besar dan memuncaki klasemen sementara. Kemampuan Aura Esports ini memang tidak main-main, pasalnya Aura Esports sendiri pernah mengalahkan ONIC Esports dengan skor penuh yakni 2-0. Kemenangan yang dialami Aura Esports saat mengalahkan ONIC Esports tentu menjadi sebuah kenangan tersendiri.

Jika Aura Esports berhasil naik menduduki puncak klasemen, Bigetron Esports malah turun peringkat. Sebelum digeser oleh Aura Esports, Bigetron Esports memang telah lebih dahulu menduduki puncak klasemen minggu kedua. Sementara itu, ONIC Esports yang minggu lalu sempat terseok-seok dan mendapat peringkat rendah dibanding yang lain.

ONIC Free Fire 2Onic

Membicarakan tentang Aura Esports maupun ONIC Esports memang tak akan pernah habis. Aura Esports yang pernah mengalahkan ONIC Esports ini memang sejak dahulu berharap bisa bertemu dengan ONIC Esports dalam sebuat pertandingan.

Sama dengan Aura Esports, ONIC Esports yang sempat terpuruk minggu lalu kini mengalami kenaikan peringkat. ONIC Esports saat ini menduduki peringkat 3 dalam klasemen sementara MPL Season 4. Jika kita amati, setiap minggu digelarnya turnamen MPL Season 4, selalu saja ada hal yang patut untuk disoroti.

Misalnya saja Genflix Aerowolf. Tim yang berisi mantan pemain Louvre ini ternyata belum mampu menaikkan peringkatnya. Genflix Aerowolf pun berada di peringkat bawah klasemen sementara MPL Season 4.

Gelaran MPL Season 4 ini memang menciptakan beberapa hal yang baru. Salah satu hal baru yang ada di MPL Season 4 ini adalah kebersamaan antartim Mobile Legends, sehingga bisa saling menghormati dan menghargai tim yang sedang bertanding. MPL Season 4 kali ini memang berbeda pada season sebelumnya. Sebab, dalam season 4 ini, setiap tim yang bertanding harus mengeluarkan biaya sebanyak 15 miliar. Kita tunggu saja pemenang MPL Season 4 ini ya. Menurut sobat gamers gimana nih?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar