Aura Blaze Tumbangkan RRQ Sena di Hari Pertama MDL ID S6!

Aura Blaze Tumbangkan RRQ Sena di Hari Pertama MDL ID S6!!!

Mobile Legends: Bang Bang Development S6 merupakan salah satu turnamen yang juga banyak dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends.

MDL Season 6 sudah dimulai pada fase group stage dan 14 tim terbaik yang sudah masuk daftar kualifikasi, bersaing ketat unjuk kehebatan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di sistem round-robin. Akan ada 10 tim terbaik yang akan beretanding pada babak playoff.

Pada hari pertama reguler season  Aura Blaze berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan skor kemenangan 2-1. RRQ Sena nampaknya masih harus lebih mengembangkan potensinya.

RRQ Sena memang pada awal permainan tampil dengan baik pada saat menggunakan meta Franco dan Akai jungler, tetapi pada permainan kedua Aura Blaze berhasil membalikkan permainan sehingga kedudukan mereka sama.

Baca Juga:

Memasuki permainan ketiga, gameplay dari keduanya cukup berbeda dari yang sebelumnya di mana kedua tim tersebut saling bertahan menunjukkan kemampuan masing-masing sehingga permainan ketiga ini memakan waktu yang cukup panjang.

Bentrokan di early dari kedua tim tak terhindarkan pada game terakhir hingga mid game. RRQ Sena memang tampil percaya diri pada saat menggunakan meta lama Baxia jungler. Tetapi mereka tidak dapat bertahan di meta Faramis punya Aura Octa permainan akhir.

Sejak diterapkannya Global Ban di MDL Indonesia nampaknya memang berpengaruh pada komposisi meta. Meskipun RRQ Sena kalah dari Aura Blaze, RRQ Sena masih bisa berjuang dan menang pada saat melawan BTR Beta. Kemudian Aura Blaze akan bertanding melawan tim AE X pada 10 Agustus 2022 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar