Asteroid 2021 PDC Bikin Dunia Geger, Komunitas Game Mobile Legends (ML) Wajib Tahu Ini!

Asteroid 2021 PDC Bikin Dunia Geger, Komunitas Game Mobile Legends (ML) Wajib Tahu Ini!

Asteroid 2021 jadi topik yang ramai dibicarakan di komunitas pencinta game Mobile Legends. Asteroid adalah benda langit yang tersebar di luar angkasa dan wujudnya sering digambarkan seperti bebatuan.

Sebenarnya topik asteroid yang dinamai PDC 2021 enggak ada hubungannya sama game dan esports. Hanya saja karena banyak penggemar yang penasaran, jadi kami bakal bahas sedikit biar pengetahuan Sobat Gamers nambah.

Perlu diingat, kalian enggak perlu khawatir apalagi panik karena Asteroid 2021 yang lagi ramai dibicarakan ini cuma simulasi. Jadi emang enggak ada benda langit yang akan menabrak bumi seperti di film Armageddon (1998).

Biar lebih jelas, kami bakal ceritakan dari awal mengenai apa yang terjadi.

Asteroid 2021 PDC, Komunitas Game Mobile Legends (ML) Wajib Tahu Ini!

Semua berawal dari video Tiktok viral yang menyebutkan bahwa bumi akan ditabrak Asteroid 2021 PDC. Dikutip dari situs Kompas, asteroid ini berukuran 35 meter hingga 700 meter. Jadi Sobat Gamers bisa bayangkan segede apa benda luar angkasa ini, ‘kan? Nah, bagaimana efeknya jika Asteroid PDC 2021 ini menabrak bumi?

Disebutkan bahwa Eropa, Amerika Utara, dan Afrika sekitarnya bakal hancur, sedangkan negara Indonesia menjadi wilayah atau tempat yang paling aman. Hal ini menyebabkan negara kita jadi tempat mengungsi dan bakal dipenuhi oleh turis-turis dari negara tersebut.

Peneliti menemukan Asteroid 2021 pada bulan April dan diperkirakan meledak menabrak bumi pada Oktober. Jadi, selama durasi tersebut masyarakat bumi udah mulai berjaga-jaga dan mengungsi.

Penampakan Asteroid 2021 PDC yang Bikin Komunitas Game Mobile Legends (ML) Geger

Padahal, semua berita dan narasi tentang Asteroid 2021 PDC tersebut hanyalah simulasi fiktif, alias enggak bener-benar terjadi!

Simulasi ini dilakukan oleh peneliti dari Planetary Defense Conference yang berlokasi di Wina, Austria. Percobaan ini dilakukan bukan untuk menakut-nakuti masyarakat bumi, tetapi untuk melakukan uji pemantauan serta pembelokan jalur asteroid.

Dengan kata lain, para peneliti dan pertahanan angkasa sedang memikirkan rencana untuk mempertahankan bumi jika seandainya peristiwa nahas ini terjadi di masa depan.

Mari kita berandai-andai! Gimana jadinya kalau seandainya Land of Dawn yang dapat ancaman hantaman asteroid ya, Sobat Gamers? Kira-kira Hero Mobile Legends mana yang bakal turun tangan untuk membelokkan jalur benda angkasa tersebut ya?

Apa yang akan dilakukan penduduk Land of Dawn dan hero mana aja yang bakal terlibat? Tinggalkan komentar kalian di kolom bahwa ya!

Jangan mau ketinggalan update! Temukan berita menarik lainnya mengenai game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar