image

AntiMage Dikeluarkan Timnas, Erick dan AP Saling Balas!

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Mobile Legends Indonesia. Setelah sebelumnya sempat tersiar kabar akan mengganti roster-nya karena postingan dari Donkey, kini Timnas Mobile Legends yang dilatih oleh TiBold dan G malah mengeluarkan AntiMage dari Timnas MLBB Indonesia. Entah apa yang menyebabkan Timnas MLBB mengeluarkan AntiMage dari squad.

Dilansir dari Instagram story milik Erick Herlangga, yakni @erick_herlangga, dikeluarkannya AntiMage karena kurangnya dana yang dimiliki pemerintah untuk pembiayaan Timnas MLBB Indonesia ke SEA Games 2019. Padahal roster dari ONIC Esports ini diketahui memiliki gameplay yang bagus. Tentunya banyak sobat gamers yang menyayangkan tindakan dari Timnas MLBB ini.

Timnas Mobile Legends IndonesiaIESPA

Mengetahui kabar dicoretnya AntiMage dari timnas MLBB Indonesia, membuat AP yang merupakan CEO dari RRQ menyampaikan dukungannya pada AntiMage di Instagram pribadinya @rrq_ap. Dalam Instagram story-nya tersebut, AP mengajak semua pihak untuk turut serta dalam acara penggalangan dana AntiMage agar bisa berangkat ke SEA Games 2019. Story yang dibuat oleh AP ini ternyata langsung dibalas oleh Erick Herlangga. AP yang menuliskan #saveantimage dibalas Erick dengan menuliskan #savetimcadanganesportsindonesia.

Menurut Erick Herlangga, AP salah mengartikan statusnya di Instagram story. Meski AntiMage tidak bisa berangkat ke SEA Games, dan AP ingin menggalang dana, namun dana dari pihak swasta tidak bisa membantu. Kalau bisa pun Erick akan membayar keberangkatan AntiMage ke SEA Games, sayangnya regulasi yang diterapkan tidak memungkinkan hal tersebut. Erick Herlangga pun meminta AP untuk membantunya membicarakan hal ini dengan KOI di hari Senin nanti. Erick Herlangga juga meminta AP untuk menyerukan save cadangan bagi seluruh pemain esports yang dicoret dari Timnas MLBB Indonesia.

AntiMage timnas infomasakiniinfomasakini

Kembali AP membalas pernyataan dari Erick Herlangga di Instagram story-nya. AP tidak begitu setuju dengan pernyataan dari Erick Herlangga. Apalagi ketika Erick Herlangga menyatakan bahwa AntiMage merupakan pemain cadangan. Menurut AP, AntiMage merupakan pemain timnas MLBB. AP juga mewanti-wanti Erick, jika bisa saja performa AntiMage lebih hebat dibandingkan pemain lainnya.

Jawaban dari AP ini kembali dibalas oleh Erick Herlangga. Erick Herlangga mengatakan jika ia bisa membawa pemain 8, maka ia akan membawa 4 pemain EVOS dan ONIC. Namun ia tidak berhak mencampuri urusan dari pelatih. Sebab, penentuan pemain adalah hak dari pelatih Timnas MLBB.

AntiMage timnas GridgamesGridgames

Dalam balasan tersebut, Erick juga sempat menyinggung keluarnya AP dari tim manajemen timnas MLBB Indonesia. AP ternyata kembali memberikan balasannya. AP mengatakan jika ia akan melakukan buka-bukaan terhadap Timnas MLBB. Tak terima dengan balasan AP, Erick kembali menjawab bahwa ia mempersilakan AP untuk melakukan buka-bukaan.

Erick pun kembali meminta AP untuk datang pertemuan dengan KOI di hari Senin nanti. Erick pun menyatakan bahwa awalnya memang pemain ONIC 4 orang dan EVOS 1 orang. Tapi karena permainan EVOS lebih bagus di Piala Kemerdekaan, maka EVOS pun lebih banyak pemainnya. Untuk nasib AntiMage sendiri belum pasti. Semoga saja AntiMage bisa tetap berangkat.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar