Andrian Pauline Umumkan Keluar dari Timnas MLBB SEA Games!

pengumuman-pelatih-timnas-mobile-legend-indonesia-pemenang-iens

Andrian Pauline atau yang sering kita kenal sebagai AP merupakan CEO dari tim esports RRQ. Beberapa waktu lalu, Andrian Pauline bergabung dengan rekan-rekannya seperti Erick Herlangga dan yang lainnya untuk turut membangun Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang. Sayangnya, kini Andrian Pauline menyatakan kepada sobat gamers bahwa dirinya akan undur diri dari tim kecil pembentuk Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang.

Pernyataan undur dirinya tersebut disampaikan oleh Andrian Pauline secara langsung melalui IG story pribadi miliknya. Dalam unggahan IG story miliknya, CEO dari RRQ ini menyatakan undur dirinya disertai dengan ucapan terima kasih karena telah diajak bergabung ke dalam tim kecil Timnas Indonesia. Selain itu, Andrian Pauline juga menyatakan dukungannya untuk Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang.

CEO-RRQ-Andrian-PaulineAndrian Pauline

Berikut pernyataan Andrian Pauline yang dilansir langsung dari IG pribadinya @rrq_ap, “Mohon undur diri dari tim sea games mlbb, good luck buat pemain yang terpilih dan good job buat @ranggwp @fransvolva dan juga coach @jeremyyyulianto dan @afrindo.valentino. Thanks pak @erick.herlangga udah diberi kesempatan di tim sea games ini. Saya yakin tim ini bisa terus mengawal target emas di Filipina nanti. Saya doakan yang terbaik untuk semuanya aminnnn. Good Luck untuk 7 pemain mlbb Indonesia.”

Itulah sepenggal pernyataan Andrian Pauline melalui IG story miliknya. Sementara itu, tim kecil yang pernah menjadi naungan Andrian Pauline, merupakan tim khusus yang dibentuk oleh IESPA untuk mencari pelatih dan pemain unggulan dalam Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang.

AP iespa timnas mobile legendsINDOESPORTS

Andrian Pauline sendiri telah menunjukkan kerja kerasnya selama berada di tim kecil dengan ex owner Louvre Esports tersebut. Selama berada di dalam tim kecil, Andrian Pauline berhasil mendapatkan pelatih Timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang. Total ada 2 pelatih, yang berhasil memikat tim kecil untuk meminangnya.

Pelatih pertama yang dipilih yakni Jeremy TiBold Yulianto. Sementara itu, Afrindo G Valentino berhasil menduduki posisi sebagai asisten coach Mobile Legends: Bang Bang. Dengan keberhasilan Andrian Pauline dalam memilih kedua pelatih tersebut, tentunya Andrian Pauline berharap jika keduanya tidak akan mengecewakan sobat gamers Indonesia.

iespa timnas mlbbINDOESPORTS

Andrian Pauline juga sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sebab, ia sudah berhasil mendampingi pelatih untuk melakukan seleksi kepada para pemain porfesional yang behasil masuk ke Pelatnas Timnas Indonesia. Meski tak semuanya terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019, namun sobat gamers harus tetap mendukung mereka. Apalagi, dalam ajang SEA Games 2019 ini, game esports besutan Moonton ini baru pertama kali dipertandingkan. Semoga saja Indonesia bisa meraih juara pertama dan menyabet medali emas di gelaran SEA Games 2019 nanti di Filipina.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar