Alter Ego Pertahankan Win Streak 100% Hingga MPL Season 8 Week 5

Alter Ego Pertahankan Win Streak 100% Hingga MPL Season 8 Week 5

Alter Ego tampil superior di MPL Season 8 ini. Hingga memasuki Week 5, belum ada tim yang berhasil mematahkan kemenangan absolut AE Celiboy dan kawan-kawan. Pertandingan hari kedua minggu ini juga berhasil dimenangkan oleh Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Berikut kami sajikan rekap pertandingan MPL Season 8 Week 5 hari kedua.

MPL S8: Aura Fire Vs ONIC Esports

Aura Fire high MPL Season 8 Week 5

Penampilan Aura Fire kerap kali dinantikan di MPL Season 8. Dinobatkan sebagai tim yang paling berkembang, tim Naga Api diharapkan mampu membawa nuansa baru di turnamen Mobile Legends tier satu ini.

TIm yang dihadapi Aura di hari kedua minggu kelima ini bukanlah lawan mudah. ONIC Esports yang tampil dominan sejak awal musim masih betah membayangi klasemen atas. Aura Fire mengejutkan penonton dengan meta Tank Jungler yang ditampilkan.

Tim Naga Api pun berhasil mencetak satu poin. Walau kecolongan, ONIC langsung membaca dan membalikkan keadaan di match kedua. Hingga akhirnya di babak penentu, tingkat disiplin dan gameplay rapi Aura Fire berhasil mengalahkan Landak Kuning dengan skor 2:1.

MPL S8: RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha

Bigetron Alpha seakan kehilangan jati diri setelah mengalami kekalahan berturut-turut. Sedangkan sang Raja sedang dalam kondisi prima menghadapi lawan jenis apapun. Sayangnya, BTR Branz dan kawan-kawan tak bisa berbuat banyak saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Sang Raja pun tampil unggul dengan perolah skor 2:0.

MPL S8: Alter Ego Vs Rebellion Genflix (RBG)

Pertarungan antara penghuni klasemen bawah dan atas menutup pertandingan MPL Season 8 Week 5 Day 2. Meski kalah terus-menerus, Rebellion Genflix tetap tampil total saat menghadapi Alter Ego.

Penggemar esports Mobile Legends pun sudah bisa menebak hasil pertandingan MPL Season 8 hari ini. Alter Ego mengalahkan Rebellion Genflix dengan skor penuh, 2:0. Dengan demikian, AE Udil dan kawan-kawan pun berhasil mempertahankan win streak 100% hingga MPL Season 8 Week 5. 

Pantau terus informasi menarik mengenai MPL Indonesia dan berita Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar