Alter Ego Udil Kena Mental di MPL Season 7? ONIC Drian Malah Ngakak Tak Percaya!

Alter Ego Udil Kena Mental di MPL Season 7_ ONIC Drian Malah Ngakak Tak Percaya

ONIC Esports menutup Regular Season dengan kemenangan telak saat melawan Alter Ego Esports. Kemenangan ini semakin menguatkan posisi tim Landak Kuning sebagai penguasa klasemen MPL Season 7. Sedangkan, Alter Ego kembali terpuruk dan harus menelan kekalahan.

Pada pertandingan di minggu kedelapan, fokus penonton mengarah pada dua pemain Alter Ego, yakni Udil dan Leomurphy. Pasalnya dua pemain ini terlihat sudah tak bersemangat seakan kehilangan motivasi untuk bertanding dan menang.

Shoutcaster MPL, Ranger Emas, menyebutkan bahwa raut Leomurphy dan Udil terlihat tak memancarkan ‘api’. Saat ditanya pihak media, Drian malah merasa tak terlalu merasakan hal tersebut.

Alter Ego Udil Kena Mental di MPL Season 7

Menurut pemain Support dari ONIC Esports ini, Udil dan Leomurphy tetap sama seperti sebelumnya. Bahkan Drian juga mengakui kemampuan Udil sebagai Support hebat yang cukup mengganggunya. Itu sebabnya pemain satu ini tak merasa bahwa mantan rekannya kehilangan semangat bertanding.

“Semangat Dil, good game see you in Playoff,” kata Drian saat diminta untuk menyampaikan sepatah dua patah kata untuk mantan rekan timnya itu. Bukan berupa kalimat tantangan, pemain satu ini malah menyemangati.

Alter Ego tak akan langsung berhadapan dengan ONIC Esports di babak Playoff MPL Season 7 nanti. AE Celiboy dan kawan-kawan harus mengalahkan tim Bigetron Alpha terlebih dahulu supaya bisa menghadapi tim Landak Kuning yang ada di upper bracket.

Akankah Alter Ego Udil bisa menemui ONIC Esports di babak Playoff MPL Season 7 nanti? Kita tunggu ya, Sobat Gamers!

Alter Ego Udil Kena Mental?

Foto ONIC Drian Komentari di MPL Season 7

Ada sedikit fakta unik mengenai dua tim ini, Sobat Gamers. Di awal Regular Season, Alter Ego dan ONIC Esports adalah dua tim yang menguasai puncak klasemen MPL Season 7 dengan gagah. Tanpa kekalahan satu kalipun, keduanya tampil sangat memuaskan selama tiga minggu.

Sementara ONIC Esports tetap stabil mempertahankan konsistensi permainannya, Alter Ego malah sebaliknya. Sangat disayangkan, Ahmad dan kawan-kawan mengalami penurunan di pertengahan musim hingga akhir Regular Season.

Hal ini pun akhirnya mengundang komentar-komentar pedas dari netizen. Udil adalah pemain yang paling banyak mendapat kritikan. Akhirnya komentar julid ini berujung pada perkiraan bahwa performa Udil turun karena mentalnya jatuh. Saat diberitahu mengenai gunjingan-gunjingan ini, Drian malah tertawa.

“Emang Udil kemarin enggak main gara-gara kena mental? Ha-ha-ha kata siapa?” pemain ONIC Esports itu malah ngakak, tak percaya.

Foto Drian ONIC MPL Season 7 Week 2

Drian sangat yakin bahwa mantan rekan satu timnya itu punya mental baja dan kebal komentar julid netizen. Hal yang sangat tidak mungkin jika mental seorang Udil jatuh hanya karena hate comment.

“Dulu sih pas kami main bareng, juara, abis itu kami kalah terus. Enggak kena mental sih, dia biasa aja. Tapi enggak tahu ya sekarang gimana, setiap orang ‘kan beda. Tapi setahu gua, Udil enggak mungkin kena mental sih,” tutur Drian.

Kalau diingat-ingat, MPL Season 4 kritikan netizen tak ada habis-habisnya menghujani tim ONIC Esports. Sebagai leader, tentu saja Lord Udil yang paling disoroti karena dinilai terlalu angkuh dan over pede dengan aksi psywar-nya.

Separah-parahnya komentar haters, Drian mengatakan bahwa saat itu Udil malah santuy aja. Itu sebabnya dirinya malah tertawa saat mendengar perihal isu ‘Duil kena mental’. Pemain dari ONIC Esports satu ini lebih percaya jika performa Udil turun karena terlambat beradaptasi dengan meta, bukan karena julid netizen.

. . .

Nah, gimana pendapat Sobat Gamers? Menurut kalian, benar enggak sih Lord Udil kena mental atau justru pernyataan Drian ada benarnya?

Kasih tahu dong komentar kalian. Pastikan juga kalian tetap mengikuti keseruan yang terjadi selama gelaran MPL Season 7 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar