Alter Ego, RRQ Hoshi, & ONIC Esports Tempati Posisi Puncak Klasemen Sementara MPL Season 8

Alter Ego, RRQ Hoshi, & ONIC Esports Tempati Posisi Puncak Klasemen Sementara MPL Season 8

Pertandingan terakhir MPL Season 8 minggu ketiga diisi oleh RRQ Hoshi, Geek Fam, Rebellion Genflix (RBG), dan ONIC Esports. Pertarungan hari ketiga minggu ini pun jadi penentu posisi klasemen sementara MPL Season 8. Berikut kami sajikan rekap pertandingannya, simak ya!

ONIC & RRQ Kuasai Pertandingan

Alter Ego, RRQ Hoshi, & ONIC Esports Tempati Posisi Puncak Klasemen Sementara MPL Season 8  clay kiboy

Usai el clasico sebelumnya, pertandingan MPL Season 8 hari terakhir minggu ini tak terasa begitu panas. Match antara ONIC Esports vs Geek Fam jadi pembuka pertandingan di MPL Season 8 Week 3.

Renv dan kawan-kawan memberikan perlawanan yang sangat sengit di match pertama. Sayangnya, Geek Fam masih belum bisa menandingi tim Landak Kuning dan terpaksa kalah dengan skor 2:0.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan match antara RRQ Hoshi vs Rebellion Genflix. Penggemar esports Mobile Legends optimis dengan kemenangan sang Raja. Apalagi, tim ini baru saja mengalahkan musuh bebuyutannya tempo hari dan mengakhiri lose streak-nya.

Meski sudah berusaha, nyatanya RBG masih belum bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Sang Raja pun mengantongi kemenangan dengan skor penuh 2:0.

Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 3

Kemenangan yang diperoleh ONIC dan RRQ hari ini membuat mereka menempati posisi yang lebih baik di klasemen MPL Season 8. Minggu ini, Sang Raja berhasil naik dari peringkat empat ke peringkat dua.

RRQ Hoshi menggeser tim Landak Kuning setelah mendapatkan dua kemenangan penuh secara berturut-turut. ONIC Esports yang minggu lalu berada di posisi kedua terpaksa turun setelah dikalahkan RRQ Hoshi.

Perolehan poin kemenangannya di pertandingan hari ketiga Week 3 akhirnya membuat tim Landak Kuning menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Sedangkan posisi puncak klasemen MPL Season 8 masih diduduki oleh Alter Ego dengan win rate 100%.

Biar lebih jelas, berikut kami sajikan peringkat klasemen sementara MPL Season 8 hingga penghujung Week 3.

  1. Alter Ego
  2. RRQ Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. EVOS Legends
  5. Aura Fire
  6. Bigetron Alpha
  7. Geek Fam
  8. Rebellion Genflix

Aura Fire menunjukkan perkembangan yang sangat memuaskan di minggu ini. Sedangkan Bigetron masih harus terpuruk setelah mengalami penurunan performa. Sobat Gamers pastinya penasaran dengan perubahan klasemen sementara MPL Season 8 minggu berikutnya, ‘kan?

Nantikan terus perkembangan dan informasi MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga gaming tips MLBB dan berita Mobile Legends yang selalu kami bagikan di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar