Alter Ego Ditahan Arceus pada Hari Pertama Babak Grup Piala Presiden Esports 2021

Piala Presiden Esports 2021 Siap Digelar, Pertandingkan 6 Cabang Game

Hari pertama di babak grup Piala Presiden Esports 2021 tidak berjalan lancar untuk Alter Ego, lantaran gagal mengalahkan Arceus pada hari Kamis (2/12) ini.

Sebanyak 10 tim yang lolos dari Kualifikasi Regional, Closed Qualifier, dan Open Qualifier bersaing di babak grup untuk tampil di Grand Final Piala Presiden Esports 2021.

alter ego

Delapan tim bertanding pada hari pertama babak grup, dan Arceus, yang notabenenya adalah tim regional, mampu menahan tim elite Alter Ego pada pertandingan kedua.

Pada game pertama, Arceus sudah memprlihatkan taringnya dengan mengimbangi permainan Udil dan kolega. Bahkan, mereka sukses menghancurkan turret bawah hanya empat menit setelah laga dimulai.

Retripall yang memainkan Karina sebagai jungler mampu memperlihatkan kapabilitasnya untuk menaklukkan Ahmad.

Celiboy dituntut untuk membalikkan situasi dan dia telah berusaha keras. Sedangkan Dit Aja sukses membuat jengkel Alter Ego dengan Lou Yi-nya. Pai menggunakan Phoveus untuk menumbangkan para pemain Arceus dan dalam 16 menit, Alter Ego mengklaim game pertama dengan skor tipis 18-16.

Kendati demikian, game kedua menjadi ajang kebangkitan bagi Arceus. Melalui Yu Zhong yang dikendalikan oleh Shogun, dia mampu membalas serangan-serangan dari Alter Ego.

Ahmad sebenarnya bermain lebih baik pada game kedua ini, namun tim regional mampu memanfaatkan kelemahan Udil untuk membalikkan situasi. Akhdann melalui Aldous-nya membantu Arceus untuk mengklaim game kedua, lagi-lagi dengan skor tipis 15-14. 

Dalam pertandingan lain, RRQ Sena dan AURA sama-sama berhasil memuncaki klasemen Grup A dan B dengan raihan tiga poin, disusul oleh Alter Ego dan Equiteforti 99.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar