ONIC Esports MPLI 4 Nation Cup SPIN

Alter Ego Bakal Lawan ONIC Esports di Playoff MPLI

Selain el clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends, pertandingan ONIC Esports kontra Alter Ego juga sangat kita nantikan. Kedua tim merupakan juara grup yang telah bermain dua pekan lalu dalam turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup. Perjuangan mereka untuk menembus Playoff memang tidaklah mudah.

Dilansir dari Isntagram MPL id, pertandingan ini tentu saja sangat kita nantikan karena ini adalah pertemuan Udil dengan tim lamanya. Udil yang memutuskan untuk menggunakan seragam baru memang cukup mengejutkan para fans ONIC Esports menjelang MPLI 4 Nation Cup lalu.

Perjalanan ONIC Esports hingga menjadi juara grup memang terbilang cukup mudah. Mereka mendapatkan poin yang sempurna ketika menjalani pertandingan di grup A. Mereka berhasil melibat dua tim perwakilan dari Malaysia, Team SMG dan Todak.

Aura Fire yang didominasi oleh para pemain baru yang berpengalaman juga bisa mereka kalahkan dengan sangat mudah. Tanpa ampun, CW dkk  bermain sangat agresif ketika bermain melawan Trust dkk. Tak heran jika mereka berhasil menjadi juara grup dengan poin sempurna.

Kombinasi CW dan Rasy memang sudah lebih matang lagi dibandingkan pada MPL Season 5 lalu. CW sudah menguasai Hero-Hero hyper carry dengan sangat baik, bahkan ketika melawan Aura Fire dia mendapatkan Savage pertama di MPLI. Sejauh ini dia sudah menggunakan Granger, Esmeralda, Claude, dan Ling.

Tidak seorang diri, cover dan dari Rasy dan Drian di lini tengah juga sangat patut diacungi jempol. Rasy dengan Hero-Hero Tanknya sudah bisa melakukan inisiasi dengan sempurna. Sementara permainan support dari Drian juga sangat baik karena bisa terus menjengkelkan permainan musuh.

Playoff MPLI Instagram MPL id 2
Instagram MPL id

Antimage justru semakin jauh lebih agresif lagi ketika menggunakan Hero-Hero Offlaner seperti Uranus. Permainan penuh perhitungan selalu diperlihatkan oleh Antimage dari tiga pertandingan di babak Playoff. Di side lain juga ada Sasa yang juga bisa memainkan Hero-Hero Offlaner dengan sangat baik.

Perjalanan cukup mudah juga dilalui oleh Alter Ego selama berada di grup B. Mereka juga berhasil mengalahkan Team Bosskur dan Notorious Villains dengan sangat mudah. Bahkan mereka berhasil menumbangkan salah satu tim terkuat dari Singapura, EVOS SG.

Di pertandingan terakhir grup B, Alter Ego berhasil mengalahkan EVOS SG dengan cukup mudah. Bahkan Udil mendapatkan Maniac dalam pertandingan ini ketika menggunakan Selena. Kemenangan ini juga tidak lepas dari kejeniusan seorang Yam ketika melakukan draft pick Hero.

Meskipun ada beberapa kali kesalahan, tapi permainan Celiboy ketika menggunakan Hero hyper carry masih tetap menakutkan. Apalagi kali ini dia akan didampingi oleh Udil sebagai support. Inisiasi yang dilakukan oleh Leo Murphy ketika menggunakan Hero-Hero Tank juga sangat sudah semakin matang.

Alter Ego MPL id official Instagram
Instagram MPL id

Pai yang merupakan pemain promosi dari Alter Ego MDL juga sudah bisa menjalankan perannya sebagai Offlaner dengan sangat baik. Permainan Offlaner yang dia tampilkan memang selalu sangat agresif, sehingga dia musuh cukup kesulitan untuk berhadapan dengannya.

Di side lain  juga ada Yam yang terbilang sangat jenius dalam menggunakan Hero-Hero andalannya. Pada pertandingan terakhir kontra EVOS SG, Yam menggunakan Gusion sebagai Offlaner. Pilihannya itu ternyata sangat tepat setelah berhasil membuat hyper carry dari EVOS tak bisa berkembang dengan cepat.

Pertandingan ONIC Esports melawan Alter Ego tentu saja sangat kita nantikan. Apalagi ini adalah pertandingan Udil melawan tim yang telah membesarkan namanya di kancah Mobile Legends. Kita lihat apakah Udil bersama dengan tim barunya bisa mengalahkan para kage dari tim ONIC Esports.

Pertandingan ONIC Esports melawan Alter Ego akan menjadi pertandingan terakhir di hari Jumat nanti. Kemungkinan besar pertandingan ini akan berlangsung pada jam 5 sore hari. Jika ONIC Esports atau Alter Ego menang, salah satunya akan melawan tim yang kalah dari laga el clasico, EVOS Legends atau RRQ Hoshi.

Perjalanan mereka tentu saja akan semakin berat ketika sudah lolos dari babak pertama Playoff. Mereka akan bertemu dengan tim-tim Mobile Legends kuat baik itu dari Indonesia maupun negara lainnya. Ada tiga tim luar yang saat ini berada di Playoff yaitu Resurgence, Burmese Ghouls, dan Geek Fam Malaysia.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar