Kalahkan Alter Ego, Aura Fire Pede Bisa Kalahkan EVOS & Masuk Final MPL Season 8

Kalahkan Alter Ego, Aura Fire Pede Bisa Kalahkan EVOS & Masuk Final MPL Season 8

Aura Fire berhasil mengalahkan Alter Ego pada hari pertama pertandingan MPL Season 8 Week 8. Kemenangan ini pun membuat tim Naga Api semakin percaya diri melangkah ke Playoff.

Tak dimungkiri, performa Aura Fire semakin membaik dari minggu ke minggu. Hal ini pun mengingatkan penggemar dengan nasib Genflix Aerowolf di MPL musim lalu. Pasalnya, tim yang saat itu digawangi oleh Watt dan kawan-kawan juga tampil dominan di penghujung musim bahkan menjadi second runner up.

Patch MLBB Terbaru Cocok Banget Buat Aura Fire

Penonton pun semakin penasaran dengan kelanjutan tim ini. Akankah Aura Fire mengulang sejarah yang pernah ditorehkan oleh Genflix Aerowolf? Pada sesi interview after match, Qeira pun sempat ditanyai perihal ini.

Pemain Aura satu ini dengan percaya diri menyatakan bahwa kali ini timnya bisa lolos ke tiga besar MPL Season 8. “Pede! Kami pede bakal masuk tiga besar,” ungkap Qeira.

Melihat matangnya permainan Naga Api di minggu-minggu terakhir Regular Season, maka tak heran jika tim ini semakin percaya diri. Pada akhirnya kami pun jadi penasaran, Tapi kira-kira tim mana ya yang paling ingin ditaklukkan Aura di Playoff nanti?

Ternyata, Aura Qeira sudah punya jawaban tersendiri. Pemain satu ini menyebut bahwa dirinya ingin mengalahkan tim Macan Putih di babak penentu nanti.

“EVOS, karena di situ ada mantan tim kami. Kayak Vanstrong, Clover,” ujar Qeira, mengutarakan alasannya.

Dua nama pemain yang disebutkan olehnya memang bergabung dengan tim Macan Putih sejak Season 7 dan Season 8 secara berturut-turut. Vanstrong memang belum terlalu kelihatan, namun harus diakui bahwa Clover berkembang dengan sangat baik di tim barunya.

EVOS Legends bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Apalagi, Macan Putih telah menurunkan pemain-pemain veterannya sejak minggu ketujuh. Bisakah Aura Fire versi sekarang mengalahkan tim Macan Putih?

Kita nantikan pertempurannya di babak Playoff MPL Season 8 nanti ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya soal MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar