Alte Ego Memimpin Klasemen Sementara Mobile Legend Bang Bang Di IESPL

Screen Shot 2019-01-29 at 6.07.04 PM

Indoesports.com 29 Jan 2019 - ESports telah menjadi kultur yang diterima dan semakin populer di masyarakat Indonesia. Game online seperti Mobile Legends dan Dota kini memiliki jumlah pemain yang sangat besar. Respon positif dari masyarakat tersebut memungkinkan digelarnya turnamen ESports di berbagai kota besar. Salah satu turnamen besar yang digelar adalah Liga ESports yang kali ini menggunakan nama Tokopedia Battle of Friday.

Turnamen ini diadakan oleh Indonesia ESports Premier League (IESPL) yang telah memasuki matchday atau hari pertandingan ke-22.  Turnamen ini merupakan gelaran panjang yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2018 lalu. Pada matchday ke-22 kemarin; digelar pertandingan Mobile Legends dan Dota 2. Pada pertandingan penyisihan IESPL mobile legend hari minggu kmarin digelar pertandingan divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Divisi Mobile Legends Bang Bang telah memainkan sejumlah pertandingan dan tim Alter Ego tengah memimpin klasemen sementara Indonesia ESports Premier League. Pada hari pertandingan sebelumnya tanggal 18 Januari berlangsung 5 pertandingan divisi MLBB secara online dan satu pertandingan dilaksanakan secara offline di Highground Cafe Indonesia, Pantai Indah Kapuk. Pertandingan offline dapat disaksikan secara langsung di lokasi pertandingan. Sedangkan pertandingan divisi MLBB yang berlangsung online juga tetap dapat disaksikan oleh penggemar ESports Indonesia. Setiap pertandingan yang berlangsung secara online disiarkan langsung melalui kanal Youtube resmi Indonesia ESports Premier League IESPL_ID.

Jadwal pertandingan pada matchday 21 mempertemukan Louvre JG dan Evos ESports berlangsung secara offline di Highground Indonesia, Pantai Indak Kapuk mulai pukul 21.30. Sedangkan lima pertandingan lain berlangsung secara online dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama disiarkan langsung melalui kanal Youtube IESPL_ID pada pukul 18.30 yang mempertemukan tim Recca ESports melawan Bigetron, PG Barracx melawan Boom ID dan RRQ melawan XCN. Sementera itu pertandingan sesi kedua yang berlangsung secara online ditayangkan langsung melalui kanal Youtube pada pukul 21.30. Sesi kedua ini mempertemukan tim The Prime melawan Alter Ego dan NXL melawan Capcorn.

Sedangkan pertandingan penyisihan IESPL mobile legend hari minggu kmarin mempertandingkan 12 tim pada 6 pertandingan. Memasuki hari pertandingan ke-22; tim Alter Ego masih memimpin klasemen sementara Indonesia ESports Premier League. Sementara itu pada matchday 22 yang berlangsung pada tanggal 25 Januari lalu; terjadi pertandingan yang mempertemukan tim Alter Ego melawan PG Barracx, Recca ESports melawan NXL, RRQ melawan Louvre JG, The Primer melawan Evos ESports, XCN melawan Capcorn dan Bigetron melawan Boom ID.

Berikut ini hasil pertandingan matchday 22 yang menggelar 6 pertandingan di divisi Mobile Legends Bang Bang. Alter Ego mengalahkan PG Barracx dengan skor 3 – 0. Sedangkan pertandingan antara Recca ESports melawan NXL berakhir dimenangkan NXL dengan skor 0 – 3. RRQ mengalahkan Louve JG dengan skor 3 – 0. Sementara The Prime kalah 0 – 3 di tangan tim Evos ESports. Capcorn juga mengalami kekalahan dengan skor 3 – 0 di tangan XCN. Sedangkan Bigetron menang dengan skor 3 – 0 atas tim Boom ID.

Berdasar hasil penyisihan IESPL mobile legend hari minggu kmarin maka terjadi beberapa perubahan di daftar klasemen sementara Indonesia ESports Premier League. Tim Alter Ego masih terus memimpin setelah menjalani 11 pertandingan dengan hasil 9 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah untuk mendapatkan nilai 28 poin. Tim RRQ berada di peringkat kedua dengan nilai 27 poin hasil dari 8 kali menang dan 3 kali imbang. Louvre JG berada di peringkat ketiga dengan 21 poin hasil dari 6 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah. Posisi 3 besar tidak mengalami perubahan dari matchday sebelumya.

Perubahan terjadi di peringkat 4 yang kini ditempati Evos setelah naik 1 peringkat dengan perolehan 20 poin. XCN juga naik 1 peringkat ke posisi 5 dengan perolehan 19 poin. Sementara Capcorn yang mengalami kekalahan harus turun ke peringkat 6 dengan perolehan nilai 17 poin. Sementara itu tidak ada perubahan posisi di peringkat 7 hingga 12 yang ditempati Boom ID, The Prime, Bigetron, PG Barracx, NXL dan Recca.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar