Albert Buka Suara Soal Kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina di Sea Games 2021

Albert MVP Regular Season

Walaupun tidak berhasil mencapai prestasi tertinggi untuk cabor MLBB Sea Games 2021, namun Timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan ketat kepada kubu Filipina.

Pada laga final yang berlangsung cukup panas tersebut, sejatinya Albert dan kawan-kawan sudah mencoba untuk menunjukkan kualitas terbaik mereka, sebagai salah satu tim MLBB terkuat.

Namun, agresifitas dan permainan disiplin yang ditunjukkan oleh Wise dan kawan-kawan, seakan memberikan cukup banyak tekanan kepada Timnas Indonesia.

Di satu sisi, Albert sebagai salah satu jungler andalan Timnas Indonesia pada saat itu, akhirnya mulai memberikan pendapat pribadinya, terkait kekalahan yang di alami oleh Timnas Indonesia.

Albert Beri Tanggapan Tentang Timnas Filipina

bert

Di samping Indonesia, Filipina juga diketahui sebagai salah satu regional dengan meta dan pemain MLBB terkuat yang pernah ada.

Hal ini terbukti dengan bagaimana mereka mampu menduduki puncak tertinggi dalam berbagai turnamen, termasuk Sea Games, MSC, dan World Championship.

Melansir dari tiktok Upstation.Media, Albert memberikan pendapatnya tentang bagaimana Filipina merupakan salah satu tim kuat yang selalu mendominasi.

"Filipina kuat lah, dapat dilihat dari turnamen di tahun kemarin mereka mendominasi," ungkap Albert

Di satu sisi, Albert juga menyayangkan terkait tragedi yang terjadi, terkait dengan kasus acc report yang disinyalir dilakukan oleh para penggemar asal Indonesia.

"Buat yang direpot semoga cepat kembali akunnya. Buat komunitas Indonesia sehat selalu." tambah Albert.

Tentunya kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya, karena kedepannya, Indonesia pasti akan memiliki banyak kesempatan untuk membalas kekalahannya atas Filipina.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar