Terungkap Alasan Salsabila Gunakan Nama In-Game “Pou”, Ada Kenangan Buruk?

Terungkap Alasan Salsabila Gunakan Nama In-Game “Pou”, Ada Kenangan Buruk

Tim ladies Mobile Legends, RRQ Mika, baru-baru ini kedatangan pemain baru yang menempati posisi Tank. Baru bergabung dengan tim berjulukan 'Raja dari Segala Raja‘, Salsabila alias RRQ Pou langsung menyita perhatian.

Wajar saja. Pou langsung menunjukkan permainan yang cukup kuat. Bersama RRQ Mika, Pou berhasil meraih kemenangan pertama saat melawan tim Alter Ego NYX dalam Woman Star League Season 3 ini.

Bukan hanya permainannya, nama in-game yang dia miliki juga cukup unik. Banyak penggemar penasaran bagaimana asal-usul nama Pou bisa tercipta dan terpilih menjadi nickname Salsabila.

Untuk menjawab rasa penasaran dari para penggemar, RRQ Pou baru-baru ini menjelaskan bagaimana dia bisa menjadikan Pou menjadi nickname miliknya. Dirinya mengatakan bahwa sebelum menjadi pro player, dia punya permainan jelek sehingga ada yang menyuruhnya untuk bermain Pou saja daripada memaksakan main Mobile Legends.

“Jadi, waktu itu aku main satu game online, tapi di situ aku kayak cupu banget mainnya. Aku tuh kayak diledekin, jangan main game ini, beban banget sih. Main Pou aja. Jadi, dari situ terinspirasi, oh ya udah ganti nickname jadi Pou aja,” ujar RRQ Pou menjelaskan via sesi interview WSL.

Seperti yang Sobat Gamers tahu, nickname in-game dibutuhkan untuk para pro player sebagai identitas diri dalam game. Semakin berkesan namanya, sosok pemain tersebut akan menjadi sorotan. Begitu halnya dengan nickname Pou yang terbilang unik ini.

Memang sih, nama Pou mengandung kenangan buruk bagi Salsabila. Meski begitu, dirinya bisa membuktikan bahwa cemoohan tidak membuatnya terpuruk.

Yuk, beri dukungan untuk RRQ Pou supaya semakin gahar melancarkan aksi-aksinya. Ikuti terus berita di INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar