mobile legends kagura soryu maiden 3

Alasan Kenapa Anda Harus Pakai Kagura di Season 15 MLBB


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Kagura di Season 15 menjadi salah satu hero yang cukup stabil sebagai pemberi Damage yang menakutkan. Banyak top player Mobile Legends yang mengambil kesimpulan bahwa Kagura adalah hero pembunuh berdarah dingin. Ada juga yang bilang bahwa Kagura cocok dimainkan oleh orang yang memiliki kecenderungan psikopat. Mungkin karena Damage dari hero Kagura ini begitu besar dan sulit di counter oleh hero lain yang ada di Land of Dawn.

Hero ini juga jadi salah satu hero Andalan top player papan atas seperti RRQ Lemon, Baby Shark, JessNoLimit, dan Udil. Para top player tersebut memainkan hero Kagura dengan gaya yang berbeda beda mulai dari yang santai hingga yang garang. Walaupun kontrol untuk Kagura cukup sulit, tapi hero ini akan memberikan Damageparah ketika Ada sudah mahir memakainya. Bahkan di Season 15 ini Kagura begitu dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan di tier atas.

Kagura Cherry Witch youtube
youtube

 

Alasan pertama mengapa Kagura jadi hero Andalan banyak player di Season ini adalah karena skill aktif dan pasifnya. Berkat skill yang dimiliki Kagura, ada banyak kontribusi yang bisa player lakukan untuk tim dalam memperoleh kemenangan. Bahkan lebih dari itu, Kagura bisa memberikan efek mental dawn bagi musuh berkat Damage besar yang diberikannya. Berikut ini adalah, beberapa kontribusi lebih dari Kagura ketika digunakan dalam tim untuk memperoleh kemenangan.

Kagura adalah hero yang berpotensi besar untuk melakukan farming ekstra cepat sehingga ia pun jadi lebih cepat naik level. Jika berani, user Kagura bisa mengacak acak area jungle musuh untuk membabat habis monster hutan. Tujuannya supaya musuh kecolongan dan kekurangan golduntuk diproduksi akibat area hutan di jajah. Dengan begitu, Kagura bisa berada dua sampai tiga level di atas hero musuh dan cukup menakutkan di early Game.

Skin Princess of The Moon Kagura Mobile Legends youtube
youtube

 

Mage cantik ini juga berpotensi besar untuk melakukan aksi penipuan atau mengecoh musuh dengan sempurna. Kagura hanya cukup melempar payungnya saat dikejar musuh dan ketika hampir di gang bang, ia akan pindah tempat area payung. Tak jarang musuh dibuat kesal dengan aksi mengecoh dari Kagura ini sampai sampai ia di banned dalam pertandingan. skill ini juga bisa digunakan Kagura untuk mengejar lawan lawannya dengan cara teleport ke tempat payung yang sudah diarahkan.

kemudian, Kagura juga punyaDamageyang lebih besar saat early Game dibandingkan dengan Mage lain.  Damage terbesar Kagura ada pada skill satu dan ultimate skill yang menyedot drastis HP lawan. Jika sudah mencapai level 4, Anda bisa leluasa bermain dengan bar bar untuk memproduksi kill sekaligus menambah gold. Lakukan kombinasi skill untuk memperoleh Damage yang lebih besar pada hero musuh yang ingin dijadikan korban.

kagura
youtube

 

Terakhir, Kagura adalah hero yang bisa dimainkan secara solo lane atau bermain seorang diri. Seperti yang sebelumnya dikatakan, Kagura bisa bermain dengan bar bar jika sudah mencapai level 4. Bahkan solo lane atau bermain sendirian pun Kagura akan tetap sakti sebagai seorang hero Mage. Jangan lupa gunakan battle spell Retribution untuk meningkatkan kesaktian Kagura sebagai Mage andalan.

Kagura di Season 15 akan sangat berbahaya jika dilepaskan seorang diri bahkan solo lane sekali pun. Player bisa memakai Kagura di Season 15 ini untuk memperoleh kemenangan atau win streak. Nah apakah Sobat Gamers juga senang menggunakan hero Kagura untuk melawan musuh?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar