Akun ML Sultan 2020 Login Moonton Gratis, Jangan Tertipu!

Mau Akun Sultan ML Gratis_ Ngimpi!!!

Baru aja mulai 2021, tapi udah ada hal yang sedikit menggelitik kita nih, Sob! Akhir-akhir ini banyak banget website yang menawarkan bagi-bagi akun Mobile Legends (ML) sultan 2020 secara gratis. 

Masalahnya, masih banyak pemain Mobile Legends yang mudah termakan iming-iming akun ML sultan gratis ini. Terlihat dari pencariannya yang juga sangat tinggi, enggak mengherankan lagi jadi banyak informasi simpang siur tentang akun gratis ini.

Banyaknya website yang memberikan bagi-bagi akun Mobile Legends (ML) sultan gratis enggak lepas dari banyaknya pencarian di Google tentang topik ini. Mereka bahkan ada yang menawarkan hingga ratusan akun ML sultan gratis.

Contoh Akun Sultan ML
Contoh Akun Sultan ML

Dari hari ke hari bahasan tentang akun ML sultan gratis ini makin membludak. Banyaknya website yang memberikan informasi bohong menyebabkan para penggemar game MOBA besutan Moonton percaya dengan tipu muslihat ini.

Bagi-bagi Akun ML Sultan? Logiskah?

Sekarang mari kita bahas, logis enggak sih kalau kalian punya akun Mobile Legends (ML) yang dikategorikan sultan? Apalagi setelah menghabiskan uang jutaan, apakah kalian membagikan itu ke orang lain secara gratis? Enggak mungkin kan? 

Itu juga yang terjadi dengan akun-akun ML sultan 2020 gratis, Sob. Enggak mungkin sang pemilik akun sultan itu dengan sukarela memberikan akun miliknya ke orang lain secara gratis. Sama aja kayak ngebakar duit!

Intinya, kalau kalian pikir bisa dapet akun ML dengan kumpulan skin mahal dan berbagai item sultan secara gratis, kalian mimpi, Bosque!

Waspada Phising dan Pencurian Data, Akun Kalian Bisa Di-hack

Nah, justru kalian harus curiga kalau ada website yang menggunakan embel-embel akun ML sultan gratis, Sob! Apalagi kalau kalian sampai diminta untuk mengisi sebuah form tentang data diri kalian seperti nama, tanggal lahir, email, dan password. Itu kemungkinan adalah phising.

Phising adalah pencurian data pribadi dengan teknik pengelabuan. Phising ini berasal dari kata fishing, ya jadi wajar dong kalau mereka pakai umpan sesuatu yang sedang ngehit untuk menarik perhatian kalian.

Selain itu, kalian harus waspada dengan pencurian akun. Bisa jadi akun-akun yang dibagikan itu merupakan korban dari pencurian akun. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu sempat ada celah keamanan di akun VK yang menyebabkan banyak pemain mengalami pencurian akun.

gaji pro player esports jess no limit streamer
The Real Sultan Mobile Legends (ML)

Nah, untuk kasus ini sebenarnya INDOESPORTS juga enggak bisa berbuat banyak. Kita cuma bisa menyarankan kalian harus selalu berhati-hati jika memang ingin mencoba akun-akun ML sultan yang dibagikan itu. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian harinya.

Kalau kalian enggak waspada, siap-siap aja akun serta data pribadi kalian di-hack. Kalian pasti enggak mau dong akun kalian hilang enggak berbekas cuma gara-gara kalian mencoba akun sultan yang enggak jelas!

Kami sih menyarankan kalian buat fokus membangun akun kalian sendiri saja, Sob. Kalau susah buat naik rank, ya cari temen mabar! Enggak usah aneh-aneh pakai akun ML sultan gratis.

Pantau terus informasi lainnya seputar game Mobile Legends (ML) hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar