Aksi Taunting Warnai MPL Season 8, Ini Komentar Bigetron (BTR) Rippo & EVOS Rekt

Aksi Taunting Warnai MPL Season 8, Ini Komentar BTR Rippo & EVOS Rekt

Meski awalnya banyak pro dan kontra, nyatanya aksi taunting yang dilakukan pro player MPL Season 8 kini semakin dinantikan penonton. BTR Rippo dari tim Bigetron Rippo adalah figur yang kini terkenal dengan aksi taunting khasnya.

Pemain satu ini nampaknya tak jera meski di musim sebelumnya telah dihujat oleh netizen. Buat Sobat Gamers yang enggak ‘ngeh, secara sederhana taunting atau tea-bagging berarti mengejek.

Taunting bukanlah hal baru lagi di dunia esports Mobile Legends karena aksi seperti ini sudah sangat biasa dilakukan di tengah kompetisi. Di minggu pertama MPL Season 8, Bigetron telah memenangkan dua pertandingan atas Rebellion Genflix dan EVOS Legends secara berturut-turut.

Taunting Rippo Bigetron Btr rippo MPL Season 8

Sebanyak itu pulalah BTR Rippo menghadiahkan lawannya gestur pancingan yang kerap kali ditangkap kamera. Bahkan setelah menang dari EVOS Legends hari ketiga MPL Season 8, Rippo kembali mengeluarkan taunting ‘meong’ yang khas.

Gestur yang pertama kali diperlihatkan pemain asal Malaysia ini saat bertanding dengan tim Macan Putih di MPL Season 7 lalu kembali dipertontonkan. Tampaknya, dia enggak jera sama sekali ya Sobat Gamers, ha-ha-ha!

Pada saat interview dengan media MPL Indonesia, BTR Rippo dengan gamblang memberitahukan bahwa hujatan netizen tak bisa menghentikannya. Apalagi taunting adalah aksi yang dilakukannya untuk merayakan kemenangan.

“Season kemarin pas kalah (dari EVOS) aku enggak taunting ya emang gara-gara kalah. Mereka pikir aku takut dihujat netizen, padahal ya enggak. Ini, aku buktiin. Jadi kalau ketemu BTR itu jangan kalah, harus menang. Kalah kalah pasti kena taunting,” kata BTR Rippo.

Sungguh bernyali besar ya, anak muda satu ini. Di sisi lain, EVOS Rekt yang menjadi bahan taunting Rippo justru memberi komentar yang lebih adem. Pemain yang akrab disapa Gustian ini malah tak memusingkan apalagi sakit hati dengan tindakan lawannya itu, malah cenderung mendukung.

“Bagi saya bagus banget sih, ada warna baru lagi di MPL Indonesia berkat Rippo. Tapi ya hati-hati aja, netizen Indonesia ‘kan pada baper,” kata Rekt dengan tenang.

Sementara pro player dan timnya damai-damai aja, eh netizen udah panas membara. Aksi taunting enggak selamanya buruk ya, Sobat Gamers. Selama enggak mengandung SARA, tindakan ini bisa memacu pemain untuk tampil lebih baik, kok!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar