Aksi-aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4

MDL Season 2 semakin memanas, para peserta menunjukkan kompetisi profesional kelas atas. Meski diposisikan sebagai turnamen nomor dua, penggemar esports Mobile Legends mengaku bahwa turnamen ini sangat layak ditunggu. Para pemain yang tampil di MDL Season 2 patut diapresiasi dengan kualitas pertandingan yang mereka suguhkan.

Jika Sobat Gamers melewatkan turnamen di minggu keempat, kalian harus mengetahui highlight pertandingannya. Dengan begitu, kalian bisa merasakan euforia MDL Season 2 week 5 ini. Agar tak ketinggalan, berikut adalah highlight pertandingan yang menjadi momen terbaik para peserta di MDL Season 2 week 4. Simak!

 

1. Kerjasama ONIC Prodigy, Sulit DIpatahkan

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4 1

Hero Mobile Legends Chou memang dikenal sebagai fighter yang memiliki statistik paling stabil di dalam game. ONIC Kiboy menampilkan permainan yang lihai dengan hero Chou nya pada pertandingan MDL Season 2 week 4.

Pada pertandingannya melawan Alter Ego X, pro player dari ONIC Prodigy ini membuat dua lawannya tak berkutik dan tereksekusi begitu saja. Bersinergi dengan Bottle, dua poin kill pun berhasil diamankan oleh tim. Di hari pertama ONIC Prodigy langsung mendapat kemenangan telak atas Alter Ego X

 

2. Penguasaan Hero yang Matang dari Tim ONIC Prodigy

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4 2

Hari pertama MDL Season 2 week 4 dibuka dengan pertarungan yang seru antara ONIC Prodigy dan Alter Ego X. Penguasaan hero yang terlihat flawless tak hanya ditampilkan oleh Kiboy, tapi juga oleh pemain ONIC Prodigy lainnya.

Setelah aksi Kiboy, ONIC Bri menampilkan permainannya yang ahli menggunakan hero assassin Hayabusa. Berhasil memojokkan Alter Ego X, Bri juga menuai triple kill yang manis. Kerja sama yang baik dari ONIC Esports membuat tim ini tampil dominan di hari pertama.

 

3. Terciduk GeekFam

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4 3

Pada hari kedua MDL Season 2 week 4 para pemain dari GeekFam Jr dan EVOS Esports mendapat perhatian dari penggemar esports Mobile Legends. Epic moment dari GeekFam ketika kombinasi Zunz dan Freeza berhasil menciduk pemain dari EVOS. Balmond milik Zunz dan hero Chang’e yang dimainkan Freeza berhasil mengeksekusi Thamuz.

GeekFam sempat mencuri satu poin dari tim lawannya. Namun pada akhirnya Zunz dan kawan-kawan harus rela mengakui kehebatan EVOS Esports yang lebih unggul di pertandingan kali ini. Akankah GeekFam bisa membalas kekalahan di minggu kelima ini?

 

4. Gagal Kabur

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4 4

Regular Season MDL Season 2 week 4 hari ketiga, tim Genflix Aerowolf terlibat pertarungan yang sangat seru dengan Victim Esports. Meski di pertandingan ini Genflix tak berhasil menuai kemenangan, namun permainan yang disuguhkan oleh para pemain sungguh layak untuk diapresiasi.

Sejak di early game, kedua tim bermain dengan agresif. Salah satu aksi yang paling menonjol adalah ketika salah satu pemain Genflix Aerowolf, Rave beraksi dengan hero Jawhead nya.

Rave berhasil mencegat Khaleed yang sedang melarikan diri. Hero pendekar padang pasir itu pun kembali terpental ke tengah-tengah musuh dan tereksekusi. Timing dan kerja sama apik dari Genflix Aerowolf patut diacungi jempol.

 

5. Aksi Trust Aura Esports yang Ditunggu

Aksi-Aksi Gemilang Para Player MDL Season 2 Week 4 5

Aura Esports dan Alter Ego X bertemu di kompetisi hari ketiga MDL Season 2 week 4. Salah satu pemain Aura Esports, Trust yang mendapat komentar negatif di sepanjang gelaran MPL unjuk gigi. Diturunkan ke MDL tak lantas memadamkan semangat Trust.

Kombinasi Trust dengan hero Balmond nya dan Seni Budaya berhasil menjebak dua pemain Alter Ego X. Alhasil, Kagura dan Khaleed milik lawan berhasil dieksekusi oleh hero fighter semi tank ini. Aura Esports pun berhasil menuai kemenangan telak di hari ketiga dengan skor 2:0.

 

Turnamen MDL Season 2 telah memasuki minggu kelimanya. Penggemar esports Mobile Legends sudah tak sabar menunggu penampilan para pemain dan tim di turnamen ini.

Ada banyak keseruan yang sudah terjadi di minggu keempat. Momen mana, nih, yang menurut kalian paling GGWP? Keseruan apa lagi ya, yang akan ditampilan tim MDL Season 2 di minggu kelima ini?

Simak terus berita terbarunya di website INDOESPORTS. Dapatkan juga berita terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar