MPL Indonesia Season 6: Alter Ego dan RRQ Hoshi Amankan Slot Upper Bracket

Desain tanpa judul - 2020-10-05T142822.364

Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi, MPL Indonesia Season 6, baru saja menyelesaikan minggu kedelapan sekaligus akhir dari babak reguler. Minggu terakhir babak reguler MPL Indonesia berjalan dengan sangat seru karena seluruh tim menyajikan performa yang maksimal.

Minggu kedelapan MPL Indonesia dibuka dengan big match antara Alter Ego Melawan RRQ Hoshi. Tim RRQ menggila pada pertandingan ini. Xinn dan kawan-kawan sukses meraup poin penuh atas pemuncak klasemen Alter Ego dengan skor 0-2. Setelah itu, pertandingan dilanjut dengan Aurafire vs Genflix Aerowolf dengan kemenangan Genflix lewat skor 1-2.

Memasuki hari kedua, kembali Alter Ego menjadi tim yang bermain lebih awal, kali ini melawan Aurafire. Setelah kalah di hari sebelumnya, Alter Ego mengamuk saat melawan Aurafire dengan meraih kemenangan 2-0. Hasil ini juga memastikan langkah Alter Ego menjadi tim pertama yang mengamankan slot Upper Bracket di babak playoff

Desain tanpa judul - 2020-10-05T142918.610

Pertandingan hari kedua dilanjut dengan mempertemukan Onic Esports vs Geek Fam. Onic Esports yang memiliki ambisi merebut 1 slot tersisa di Upper Bracket berhasil menaklukkan perlawanan Geek Fam yang bermain tanpa beban, skor 2-1.

Menyusul Alter Ego dan Onic Esports, Evos Legends menjadi tim yang meraih kemenangan di hari kedua setelah berhasil mengalahkan Bigetron Alpha 2-0. Hari terakhir babak reguler MPL Indonesia diawali dengan laga antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam.

Genflix sukses membalaskan dendamnya sekaligus memberikan pukulan telak kepada Geek Fam dengan berhasil membawa poin penuh 2-0. Babak reguler MPL Indonesia ditutup dengan partai el clasico antara Evos Legends kontra RRQ Hoshi. 

Desain tanpa judul - 2020-10-05T143058.541

Evos sempat unggul terlebih dahulu di putaran pertama. Hingga akhirnya, RRQ berhasil mengembalikan keadaan yang ditandai dengan RRQ Albert yang sukses menorehkan Savage. RRQ yang berambisi mengamankan slot Upper Bracket berhasil menundukkan tim Evos di putaran terakhir, 1-2.

Hasil ini membawa RRQ Hoshi menemani Alter Ego sebagai tim yang menempati slot Upper Bracket. Kedua tim ini akan bersaing dengan 4 tim lainnya yang lolos ke babak playoff, yaitu Onic Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan Evos Legends.

Kira-kira, bagaimana performa keenam tim tersebut di babak playoff nantinya, ya? Semua akan terjawab pada 16 sampai 18 Oktober mendatang. Jadi, pastikan mengikuti berita seputar MPL Indonesia Season 6 hanya di INDOESPORTS, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar